Breaking News

Ngaku Tiba di Jakarta, Selebgram Bahrain yang Hina Indonesia Ternyata Bohong


Selebgram Bahrain, Noaimi ternyata bohong usai dirinya ngaku sudah tiba di Jakarta, Indonesia.

Sebelumnya Noaimi mengabarkan bahwa dirinya telah mendarat di Bandara Soekarno-Hatta via Instagram Stories pribadinya.

Orang Bahrain itu mengaku memang akan datang ke Indonesia usai ditantang netizen. Apalagi ia menjadi sorotan karena menghinga lagu kebangsaan.

Hal itu dilakukannya setelah skuad Garuda mengalami kekalahan lawan Cina. Noaimi mengunggah video ejekan dengan menghina lagu kebangsaan.

Banyak spekulasi bahwa kedatangan Noaimi ke Indonesia adalah akal-akalah Bahrain yang ingin memindahkan venue pertandingan menghadapi anak asuh Shin Tae-yong pada 25 Maret 2025.

Pasalnya Bahrain telah mengajukan surat ke AFC untuk memindahkan laga karena takut dengan keamanan di Indonesia.


Menariknya dari pantuan Suara.com, Noaimi yang mengaku sudah mendarat di Indonesia justru berbohong. Sebab, ia malah berada di Barcelona bukan Jakarta.

Dari postingan Instagramnya, selebgram Bahrain tersebut menyaksikan laga Barcelona melawan Bayern Munchen di Liga Champions.

Terlepas dari itu, banyak warganet Indonesia juga merespons cerda. Jika Noaimi memang datang ke Indonesia, muncul seruan agar ulahnya tidak usah ditanggapi.

Sumber: suara
Foto: Selebgram Bahrain, Noaimi mengolok-olok kekalahan memalukan Timnas Indonesia dari Bahrain yang terjadi 12 tahun silam. [Dok. Instagram/@naoimi9]
Ngaku Tiba di Jakarta, Selebgram Bahrain yang Hina Indonesia Ternyata Bohong Ngaku Tiba di Jakarta, Selebgram Bahrain yang Hina Indonesia Ternyata Bohong Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar