Breaking News

Nongol saat Gibran Dilantik Wapres, Kaesang, Kahiyang hingga Bobby Nasution Disoraki "Huuu" di MPR


Adik-adik Wakil Presiden Terpilih Gibran Rakabuming Raka yaitu Kaesang Pangarep dan Kahiyang Ayu beserta suaminya, Bobby Nasution hadir di Kompleks Parlemen Senayan.

Anak dan menantu Presiden Joko Widodo itu hadir untuk menyaksikan pengucapan sumpah Prabowo Subianto dan Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029.

Kejadian unik muncul ketika kamera yang menayangkan acara pelantikan ini secara langsung menyorot wajah Kaesang, Kahiyang, dan Bobby.

Awalnya, kamera menyorot sejumlah mantan Wakil Presiden yang hadir. Saat itu, para hadirin yang ada di Ruang Sidang Paripurna MPR/DPR/DPD RI bertepuk tangan.

Kemudian, kamera menampilkan wajah Kaesang, Kahiyang, dan Bobby. Namun, bukan hanya tepuk tangan yang terdengar, melainkan juga sorakan para hadirin.

“Huuuuuu,” demikian bunyi sorakan hadirin, Minggu (30/10/2024).

Saat itu, Kaesang, Kahiyang, dan Bobby menanggapi sorakan itu dengan tersenyum.

Pada kesempatan ini, Kaesang mengenakan kemeja putih dengan jas hitam dan dasi oranye sementara Kahiyang memakai kebaya merah.

Kemudian, Wali Kota Medan Bobby Nasution mengenakan kemeja putih dengan jas abu-abu dan dasi berwarna merah.

Sekadar informasi, Prabowo dan Gibran akan membacakan sumpah jabatan sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029 pada hari ini.

Keduanya dilantik di Kompleks Parlemen Senayan. Acara tersebut dimulai pada pukul 10.00 WIB.

Sumber: suara
Foto: Kaesang Pangarep, Kahiyang dan suaminya Bobby Nasution saat menghadiri pelantikan Prabowo-Gibran. (Tangkapan layar tayangan Youtube MPR RI/Bagaskara)
Nongol saat Gibran Dilantik Wapres, Kaesang, Kahiyang hingga Bobby Nasution Disoraki "Huuu" di MPR Nongol saat Gibran Dilantik Wapres, Kaesang, Kahiyang hingga Bobby Nasution Disoraki "Huuu" di MPR Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar