Breaking News

Orang Ketiga di Rumah Tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven Bukan Artis, Dimas Seto Selamat?


Nama aktor Dimas Seto mendadak dikait-kaitkan dalam perceraian Baim Wong dengan Paula Verhoeven. Pasalnya, Baim mengatakan ada orang ketiga dalam rumah tangganya.

Sosok orang ketiga itu pun masih menjadi teman dekat Baim Wong dan sang istri. Selain itu, laki-laki tersebut diduga belum memiliki anak.

Dari dua 'kunci' tersebut membuat warganet mencurigai suami Dhini Aminarti. Pasalnya, Dimas Seto merupakan teman dekat mereka dan belum memiliki buah hati walau sudah menikah 15 tahun.

Mengetahui spekulasi-spekulasi yang semakin liar itu, kuasa hukum Baim Wong, Fahmi Bachmid, pun meluruskannya.

Fahmi Bachmid menegaskan orang ketiga di dalam rumah tangga Baim Wong bukan dari kalangan artis.

"Orang ini bukan orang lain. Orang, teman dia, dan teman daripada termohon. Tapi bukan artis," ungkap Fahmi, dikutip dari unggahan @lambe_danu pada Kamis (10/10/2024).

"Sekali lagi saya katakan, bukan artis. Ini teman dekat," sambungnya.

Pernyataan Fahmi Bachdim rupanya membuat warganet tidak puas. Beberapa dari mereka meminta Baim Wong membuktikan ucapannya itu.

"Minimal kasih bukti lah, modal bacot doang ngarep dipercaya," kata seorang warganet.

"Harusnya si Baim bisa tegas kalo emang bukan DS yang dimaksud. Kasihan banget kalo bukan, tapi kena fitnah," imbuh warganet lain.

"Kalau emang bukan DS yang diduga selama ini, ya bilang aja 'ia bukan dia'," desak warganet lainnya.

Sumber: suara
Foto: Kolase Paula Verhoeven-Baim Wong, Dimas Seto/Net
Orang Ketiga di Rumah Tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven Bukan Artis, Dimas Seto Selamat? Orang Ketiga di Rumah Tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven Bukan Artis, Dimas Seto Selamat? Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar