Breaking News

Pamer Beli Baju Bayi di Pasar, Kini Kaesang Malah Bawa Omakase Mewah ke Kamar RS Erina Gudono


Upaya Kaesang Pangarep untuk memperbaiki citranya demi terlihat merakyat kini dinilai gagal oleh publik.

Sebelumnya, Kaesang dan sang istri, Erina Gudono sempat dihujani kritik setelah terbang ke Amerika Serikat menggunakan pesawat jet pada Agustus lalu dan menikmati sajian roti Rp400 ribu.

Kaesang sontak memutuskan untuk berbelanja di Pasar Lembang demi memoles citranya yang merakyat.

Sayangnya, publik menilai citra tersebut gagal lantaran Kaesang tampak menyajikan sajian kuliner Jepang yang mewah alias omakase demi merayakan lahiran sang istri.

Kaesang belanja baju bayi di Pasar Lembang

Kaesang Pangarep belanja keperluan bayi di Pasar Panorama Lembang (TikTok/iputuyogasptra)

Penghujung bulan September lalu, Kaesang sempat menggelar blusukan ke Pasar Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Ia kala itu ditemani oleh pasangan calon atau paslon Bupati Bandung Barat, Edi Rusyandi-Unjang Asari (Edun).

Sembari mengkampanyekan paslon Edun, Kaesang turut membeli pakaian untuk bayinya yang akan segera lahir.

Alih-alih disambut dengan pujian oleh publik, suami Erina Gudono ini justru dihujat habis-habisan lantaran upaya pencitraannya gagal.

Publik juga menyayangkan bahwa Kaesang akhirnya berfoya-foya demi merayakan kelahiran anak pertamanya.

"Suami udah capek-capek nyapuin dan rebuild image malah dikotorin lagi ama bini pake omakase di kamar bersalin," kritik warganet.

Tak cukup di situ, warganet juga curiga bahwa baju yang Kaesang beli tak dikenakan oleh anak pertamanya dan diberikan ke tetangganya.

"Ah paling itu dikasi ke tetangga," sindir warganet lain.
Kaesang bawa omakase mewah ke kamar Erina Gudono

Potret kamar bersalin Erina Gudono (Instagram/@erinagudono)

Akhirnya, tiba momen Erina melahirkan anak pertamanya, Bebingah Sang Tansahayu pada Selasa (15/10/2024).

Kaesang sontak memboyong para chef dari dari Zutto, sebuah restoran Jepang yang terletak di kawasan Jakarta Utara untuk menyajikan sebuah sajian omakase di ruang rawat Erina di RS Bunda, Jakarta.

Bukan main, para koki menyajikan kuliner asal Negeri Sakura dengan berbagai bahan premiun seperti ikan tuna yang ditakar bisa mencapai jutaan Rupiah. Alhasil, Kaesang dan Erina kini kembali dihujat usai memamerkan sajian mewah tersebut.

Seorang warganet bahkan sampai menulis sebuah kritik panjang yang menuding Erina tak mampu menjadi privasi hidupnya sehingga menodai reputasi sang mertua, Presiden Joko Widodo yang hendak lengser.

"Masih gak belajar toh Mbak dari kasus flexing yang kemarin. Mantu Presiden padahal harusnya lebih bijak. Kalau kayak gini kesannya malah bikin masalah baru. Ternyata ya pendidikan tinggi memang gak menjamin attitude dan kedewasaan mental," kritik seorang pengguna media sosial.

Sumber: suara
Foto: Erina Gudono Nikmati Omakase Mewah di Rumah Sakit (Instagram)
Pamer Beli Baju Bayi di Pasar, Kini Kaesang Malah Bawa Omakase Mewah ke Kamar RS Erina Gudono Pamer Beli Baju Bayi di Pasar, Kini Kaesang Malah Bawa Omakase Mewah ke Kamar RS Erina Gudono Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar