Breaking News

Pamer Gelar Baru Usai Doktor Honoris Causa, Raffi Ahmad Disanjung Mulia Berkorban Demi Fufufafa


Raffi Ahmad mengambil langkah yang sama dengan Kaesang Pangarep soal beragam hujatan yang diarahkan untuknya. Namun hal ini tampak bukan sesuatu yang baru bagi seorang Raffi Ahmad.

Kerja keras di dunia hiburan sejak muda dan menjadi salah satu figur publik favorit, membuat Raffi Ahmad lebih mengenali konsekuensi sorotan yang diarahkan kepadanya. Baik hal yang baik maupun hal yang berakhir sebagai jejak digital hitam.

Seperti Kaesang saat awal-awal kembali ke Indonesia dari Amerika Serikat, Raffi menolak merespons secara langsung kritikan terkait gelar kehormatan berupa Doktor Honoris Causa yang diterimanya. Kebungkaman tetap ditunjukkan meski satu per satu bobrok dari insitusi pendidikan UIPM dikuliti oleh warganet.

Alih-alih berkomentar dan membuktikan legalitas dari UIPM, Raffi memilih membagikan foto serta video baru saat memperoleh gelar Honoris Causa, yang tak semua orang bisa menerimanya.

Tidak hanya itu, komentar-komentar buruk yang ditemukan di Instagram terus ditanggapi dengan unggahan-unggahan baru. Mulai dari unggahan soal keluarga sampai sebuah pencapaian baru yang jauh berbeda dari gelar pendidikan.

Pada unggahan yang dibagikan pada Kamis (3/10/2024) kemarin misalnya. Suami Nagita Slavina ini memamerkan pencapaian terbaru dengan penuh kebanggaan.

Bukan soal pendidikan, namun pencapaian dari hobi yang telah digeluti sejak lama. Raffi, sekali lagi, berhasil meraih medali acara maraton yang diikuti di Berlin, Jerman.

"Berlari Untuk Happy (Bahagia)," tulis Raffi Ahmad di Instagram.

"Hidup Untuk Bahagia. Ayo, guys! Perjalanan selanjutnya?" sambung Raffi Ahmad.

Unggahan tersebut dilengkapi dengan gambar medali emas bertuliskan Berlin Marathon (BMW). Lengkap dengan tulisan ke-50 serta logo berupa beruang berjalan.

Sayangnya, Raffi harus bersabar dengan beragam komentar yang masih berkaitan dengan gelar kehormatan Doktor Honoris Causa yang diterimanya beberapa waktu lalu. Apalagi terkini, muncul rumor jika Raffi siap menggantikan Sandiaga Uno sebagai Kepala Bekraf di kabinet Prabowo Subianto.

"Mantap kali si Doktor Honoris Causa satu ini menyala dan terbakar," kata seorang warganet.

"Berhati mulia profesor ini. Mengorbankan diri demi Fufufafa," tambah yang lain.

"Medali kehormatan," sindir warganet dengan cara berbeda.

Sumber: suara
Foto: Raffi Ahmad (Instagram)
Pamer Gelar Baru Usai Doktor Honoris Causa, Raffi Ahmad Disanjung Mulia Berkorban Demi Fufufafa Pamer Gelar Baru Usai Doktor Honoris Causa, Raffi Ahmad Disanjung Mulia Berkorban Demi Fufufafa Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar