Breaking News

Pasang Badan kalau Ada yang “Cubit” Prabowo, Sinyal Kaesang Minta Ketum Gerindra tak Copot Gibran dari Wapres


Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep memberikan sinyal kepada presiden terpilih Prabowo Subianto untuk melindungi kakaknya Gibran Rakabuming Raka (Gibran) dari upaya memberhentikan putra sulung Jokowi dari wapres dengan mengatakan PSI akan pasang badan jika ada yang mencubit mantan Danjen Kopassus itu.

Demikian dikatakan pengamat politik Muhammad Huda dalam pernyataan yang dikutip dari www.susranasional.com, Kamis (10/10/2024). “Kaesang sudah khawatir kasus Fufufafa bisa menjungkalkan kakaknya dari kursi wapres,” tegasnya.

Kata Huda, desakan publik untuk menyingkirkan Gibran dari posisi wapres sangat kuat. “Setelah pelantikan presiden dan wakil presiden 20 Oktober 2024 peta politik berubah,” paparnya.

Menurut Huda, setelah Jokowi tidak berkuasa, partai-partai mulai berani mengkritik keras Gibran. “Kelompok masyarakat sipil terus bersuara agar DPR dan MPR mencopot Gibran dari posisi wapres,” ungkap Huda.

Desakan yang kuat dari rakyat, kata Huda akan direspon DPR. “Anggota tidak mengambil resiko ketika sudah tuntutan dari rakyat yang meminta Gibran untuk dicopot dari wakil presiden,” tegasnya.

Foto: Prabowo dan Gibran (IST)
Pasang Badan kalau Ada yang “Cubit” Prabowo, Sinyal Kaesang Minta Ketum Gerindra tak Copot Gibran dari Wapres Pasang Badan kalau Ada yang “Cubit” Prabowo, Sinyal Kaesang Minta Ketum Gerindra tak Copot Gibran dari Wapres Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar