Breaking News

Paula Verhoeven Diduga Selingkuh Sejak Setahun Lalu, Baim Wong: Laki-laki Itu Teman Baik Saya


Aktor Baim Wong mengungkap bahwa ia menduga perselingkuhan istrinya, Paula Verhoeven, terjadi sekitar setahun yang lalu.

"Saya juga tidak mau suuzon, cuma dari rantai semua itu, karena ini sudah satu tahun ketidakjujuran itu ada," ucap Baim Wong dalam konferensi pers di kantornya, Jakarta, Selasa (8/10/2024).

"Sebenarnya posisi saya itu sulit, saya memang dikhianati sama dua orang terdekat saya, dari pihak perempuan sama laki-laki, yang laki-laki itu teman baik saya sendiri," imbunya.

Pernyataan Baim ini dibenarkan oleh kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid, yang memberikan penjelasan lebih detail.

"Jadi pada intinya, apa yang dikatakan Baim itu (dugaan perselingkuhan) sudah berjalan hampir setahun yang lalu, tepatnya November 2023, itu awal," ujar Fahmi.

"Dan sudah dikembalikan, disampaikan, dibicarakan, dan sebagainya. Yang penting, bahwa di sini ada problem luar biasa, sehingga seorang suami mengambil sikap mengajukan cerai talak di Pengadilan Agama," tambahnya.

Selama hampir setahun, dilanjutkan Baim Wong, ia sudah mencoba menahan diri demi anak-anaknya.

Bahkan, ia mengaku awalnya sempat memaafkan dan memberi beberapa kali kesempatan kepada Paula. Namun, Baim mengaku sudah tak mampu lagi menahan.

"Ketika ada di posisi itu berat sekali untuk memaafkan karena, maaf, saya tidak tahu mereka itu ngapain," ucap Baim Wong.

"Saya cuma mikirin anak saya doang, saya enggak mereka itu tahu masalah ini. Cuma tambah ke sini itu, semua ketidakjujuran itu ada terus dan tambah... Saya mau menyelesaikan secara baik-baik, cuma enggak bisa," lanjutnya.

Perjalanan cinta Baim Wong dan Paula Verhoeven

Kisah cinta Baim Paula Baim Wong dan Paula Verhoeven pertama kali berkomunikasi melalui pesan singkat di DM Instagram.

Baim Wong saat itu telah meminta dikenalkan kepada Paula lewat teman-temannya, salah satunya Teuku Zacky.

Akhirnya Baim Wong pertama kali bertemu Paula Verhoeven dan mulai pendekatan dan beberapa kali mengantar Paula ke lokasi syuting.

Setelah intens berkomunikasi, Baim Wong dan Paula Verhoeven memutuskan untuk berpacaran.

Baim Wong dan Paula Verhoeven disebut mulai berpacaran pada Maret 2018.

Sumber: kompas
Foto: Baim Wong/Net
Paula Verhoeven Diduga Selingkuh Sejak Setahun Lalu, Baim Wong: Laki-laki Itu Teman Baik Saya Paula Verhoeven Diduga Selingkuh Sejak Setahun Lalu, Baim Wong: Laki-laki Itu Teman Baik Saya Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar