Breaking News

Pengacara Baim Wong Tertawakan Klarifikasi Paula Verhoeven


Kuasa hukum Baim Wong, Fahmi Bachmid menanggapi soal klarifikasi Paula Verhoeven yang membantah kabar perselingkuhan.

Setelah lama bungkam, model cantik itu akhirnya angkat suara. Melalui unggahan di media sosialnya, Paula dengan tegas mengatakan jika dia tidak berselingkuh seperti yang diberitakan oleh sang suami.

"Dalam kesempatan ini saya ingin meluruskan bahwa berita perselingkuhan itu tidak benar. Saya percaya Allah maha mengetahui apa yang saya lakukan dan yang tidak saya lakukan, karena semua perbuatan yang saya dilakukan di dunia ini harus dipertanggungjawabkan di akhirat kelak," kata Paula di unggahannya.

Banyak dukungan yang diberikan oleh rekan artis kepada ibu dua anak itu  Tidak sedikit juga yang menganggap jika Paula memang tidak berselingkuh seperti yang dituduhkan Baim Wong selama ini.

Menanggapi klarifikasi istri kliennya tersebut, kuasa hukum Baim Wong mengatakan jika Paula boleh saja membantah apapun yang dituduhkan.

"Saya berbicara gugatan ya, saya tidak berbicara tentang subjek hukum di dalam gugatan. Membantah, menggugat balik tuh boleh. Paham ya," kata Fahmi dilansir dari kanal YouTube Cumicumi pada Sabtu (26/10/2024).

Fahmi mempersilahkan Paula untuk membantah apapapun yang digugat suaminya tersebut, namun pengacara tersebut mengaku telah mengantongi bukti-bukti.

"Jadi kalau orang digugat terus dia bilang 'tidak benar kamu semua, kamu pembohong, " ujarnya.

Disinggung mengenai bukti-bukti apa saja yang telah dikantonginya, Fahmi menolak memberitahunya. Dia berjanji akan mengeluarkannya nanti pada saat persidangan.

"Ya nanti pada saat pembuktian," ungkapnya.

Fahmi yang sudah mengerti alur proses hukum mengaku hanya bisa tertawa saat tergugat yakni Paula membantah seluruh tudingan kliennya.

"Bagi saya yang tahu proses hukum, saya hanya ketawa kalau orang membantah-bantah gitu boleh kok," ungkap Fahmi.

Baim Wong sebelumnya telah menggelar konferensi pers yang mengatakan jika Paula telah berselingkuh dengan sahabat baiknya.

Ayah dari Kiano dan Kenzo itu bahkan mengaku sudah memiliki bukti-bukti terkait perselingkuhan sang istri.

Sumber: suara
Foto: Kolase Baim Wong dan Paula Verhoeven (Instagram)
Pengacara Baim Wong Tertawakan Klarifikasi Paula Verhoeven Pengacara Baim Wong Tertawakan Klarifikasi Paula Verhoeven Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar