Breaking News

Postingan Terakhir Kimberly Tanus Mahasiswi ITB yang Ditemukan Meninggal di Kamar Kost


Terungkap bagaimana postingan terakhir Kimberly Tanus, mahasiswi Institut Teknologi Bandung (ITB) yang ditemukan meninggal dunia di kamar kostnya.

Baru-baru ini, seorang Kimberly Tanus yang berstatus sebagai salah satu mahasiswi di ITB ditemukan tak bernyawa di kamar kostnya.

Menurut penjaga kost, Kimberly Tanus tak memberi jawaban saat dirinya mengetuk pintu kamar hingga secara terpaksa ia harus memeriksanya ke dalam.

Ternyata benar saja, salah satu mahasiswi Teknik Fisika ITB tersebut sudah tergeletak di lantai tanpa adanya pergerakan.

Seiring dengan beredarnya kabar ini, ditemukan akun sosial media pribadi milik Kimberly Tanus yang nampaknya sudah lama tidak membuat postingan.

Dalam akun Instagram miliknya, terungkap bagaimana postingan terakhir Kimberly Tanus sebelum dirinya tak memberi update apapun.

Nampak postingan terakhir Kimberly Tanus berupa video singkat potongan scene salah satu film star wars.

"Star Wars: Episode III - Revenge of the Sith (2005)," tulis caption, dikutip Kilat.com dari akun Instagram @kimbrlyt pada hari Rabu, 2 Oktober 2024.

Dalam akun Instagram pribadi tersebut, Kimberly Tanus juga banyak memposting karya tangannya berupa sketsa realistis dan hasil editan.

"Foto yang diedit tahun lalu. Ada ide aneh lain?" ucapnya.

Untuk penyebab kematian mahasiswi ITB ini, diketahui Kimberly Tanus merupakan pengidap penyakit kulit dengan kondisi kronis sejak lama.(*)

Sumber: kilat
Foto: Postingan Terakhir Kimberly Tanus Mahasiswi ITB yang Ditemukan Meninggal di Kamar Kost, Tampilkan Hal Ini. (Instagram @ditmawa.itb)
Postingan Terakhir Kimberly Tanus Mahasiswi ITB yang Ditemukan Meninggal di Kamar Kost Postingan Terakhir Kimberly Tanus Mahasiswi ITB yang Ditemukan Meninggal di Kamar Kost Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar