Breaking News

Putri Candrawathi Ungkap Kronologi Diperkosa dan Diancam Brigadir J di Magelang: Kalau Ngomong, Suamimu...


Terhitung sudah 20 bulan lebih Putri Candrawathi mendekam di penjara usai diputuskan bersalah terlibat dalam pembunuhan berencana terhadap Brigadir J.

Sebelum divonis bersalah pada 13 Februari 2023, Putri Candrawathi sempat mengungkap kejadian pemerkosaan yang dilakukan oleh Brigadir J.

Kejadian pemerkosaan itu pun kembali diungkap oleh istri Ferdy Sambo tersebut saat tengah mendekam di penjara.

Melansir dari Parboaboa pada Kamis (24/10/2024), Putri Candrawathi dari dalam penjara mengungkap kronologi insiden pemerkosaan yang menimpanya di Magelang. 

Bermula pada 4 Juli 2022, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi bertolak ke Magelang untuk mengantar putrinya, Datia bersekolah di SMA Taruna Nusantara.

Mereka berangkat dengan mobil bersama para ajudan dan ART. Sengaja menggunakan mobil agar lebih praktis karena saat itu sedang pandemi Covid-19.

Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi (Instagram/@selebmania)

Keesokan paginya usai tiba di Magelang, Ferdy Sambo pergi ke Semarang untuk menghadiri acara HUT Bhayangkara. Saat itu, Putri Candrawathi tak ikut.

Pada sore hari, Putri Candrawathi duduk selonjoran di sofa yang ada di lantai satu sambil menonton televisi. Kala itu, istri Ferdy Sambo itu sedang tak enak badan karena kelelahan.

Tiba-tiba muncul Brigadir J. Ajudan Ferdy Sambo itu menawarkan diri untuk membopong Putri Candrawathi ke kamar yang berada di lantai atas.

Hal itu pun membuat Putri Candrawathi terkejut. Ia merasa sikap Brigadir J kelewat batas. Ia pun berkali-kali menolak tawaran ajudan sang suami.

"Saya bilang akan jalan sendiri ke atas kalau sudah tidak lemas," ujar Putri Candrawathi.

Pada 6 Juli 2022, Ferdy Sambo yang sempat ke Semarang untuk mengikuti perayaan hari Bhayangkara tiba di Magelang. Ia mengadakan acara kenduri untuk merayakan ulang tahun ke-22 pernikahannya dengan Putri Candrawathi.

Usai acara tersebut selesai, Ferdy Sambo kembali ke Jakarta. Ketika itu, kondisi Putri Candrawathi masih belum fit. Ia tertidur di kamar hingga pukul 11.00 WIB.

Ia sempat turun ke lantai bawah untuk makan siang, tapi setelah itu dirinya kembali ke kamar untuk tidur. Putri Candrawathi baru terbangun lagi saat sore hari.

Putri Candrawathi terbangun karena merasa ada orang yang mendekatinya. Ia pun terkejut melihat Brigadir J sedang berdiri di dekatnya.

Brigadir J yang saat itu bermata merah dan beraroma minuman keras langsung memeloroti celana pendek Putri Candrawathi.

Istri Ferdy Sambo itu sempat berusaha menendang barang-barang yang ada di dekatnya, tapi ia pada akhirnya tak kuasa melawan karena terlalu lemah.

Usai berhasil melancarkan aksi tersebut, Brigadir J sempat mengancam Putri Candrawathi agar tidak mengadukan kejadian tersebut kepada orang lain.

"Kalau kamu mengadu, pilih saja, anak perempuanmu yang mana yang akan aku giniin," tutur Putri Candrawathi, menirukan omongan Brigadir J kala itu.

"Kalau ngomong, suamimu akan kuhabisi, juga anakmu yang di Tarnus," sambungnya.

Sumber: suara
Foto: Terdakwa kasus pembunuhan Brigadir Yosua Hutabarat, Putri Candrawathi saat mengikuti sidang lanjutan di PN Jakarta Selatan, Selasa (29/11/2022). [Suara.com/Alfian Winanto]
Putri Candrawathi Ungkap Kronologi Diperkosa dan Diancam Brigadir J di Magelang: Kalau Ngomong, Suamimu... Putri Candrawathi Ungkap Kronologi Diperkosa dan Diancam Brigadir J di Magelang: Kalau Ngomong, Suamimu... Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar