Breaking News

Bukti Perselingkuhan Azizah Salsha dan Salim Nauderer Dibongkar Rachel Vennya, Chat dengan Pratama Arhan Jadi Sorotan


Kasus dugaan perselingkuhan Azizah Salsha dan Salim Nauderer kembali jadi sorotan publik usai Rachel Vennya mengunggah sejumlah bukti di media sosial.

Pada momen bahagia ulangtahun yang ke-21, Azizah Salsha mendapat ‘kado spesial’ dari Rachel Vennya yakni berupa bukti dugaan perselingkuhan dirinya.

Lewat media sosialnya, Rachel Vennya membeberkan sejumlah bukti perselingkuhan Azizah Salsha dan Salim Nauderer berupa pesan singkat dan rekaman suara dirinya dengan Pratama Arhan.

Dalam unggahan tersebut, terdapat percakapan antara Rachel Vennya dengan Pratama Arhan lewat pesan singkat yang membahas perselingkuhan Azizah Salsha dan Salim Nauderer.

Tak hanya lewat pesan, Rachel Vennya dan pemain Timnas Indonesia itu juga membahas perselingkuhan keduanya lewat telepon.

Dalam sambungan telepon, pria yang akrab disapa Arhan itu mengungkapkan bahwa istrinya dan mantan kekasih Rachel pernah bertemu di sebuah apartemen.

Arhan mengungkap bahwa dirinya mengetahui hal ini dari salah seorang temannya. Ia juga tidak mengetahui bahwa istrinya masih menempati apartemen tersebut.

“Kata temen aku, dia (Azizah Salsha) pernah ketemuan (dengan Salim Nauderer) di apartemennya. Aku gak tau dia masih sewa apartemen, dulu ya kak. Cuma gitu sih kak katanya,” ucap Pratama Arhan, dikutip dari Instagram @pembasmi.kehaluan.reall.

Lebih lanjut, Arhan juga memiliki sejumlah bukti perselingkuhan, di antaranya adalah Salim yang menyimpan foto-foto Azizah hingga isi chat romantis keduanya.

“Yang saya dapat buktinya cuma bukti-bukti chat dan foto dan dia (Salim) nyimpan foto (Azizah) lumayan banyak. Kirim-kiriman emot love, gitu-gitu kak,” beber Arhan.

Kala itu, suara Arhan begitu tenang dan santai saat membeberkan perselingkuhan istrinya kepada Rachel. Sedangkan Rachel hanya bisa terdiam dan mencoba memahami kondisi yang tengah dialaminya.

Sementara itu, dalam pesan singkat keduanya, Arhan mempersilahkan Rachel jika ingin memviralkan perselingkuhan tersebut. Ia juga berharap agar kebenaran segera terungkap.

“Sekarang urus yang terbaik aja menurut Kak Rachel. Mau di viralin ya terserah Kak Rachel, aku sebagai suami udah melakukan tugasku,” kata Arhan.

“Semoga kebenaran demi kebenaran mungkin terungkap. Sabar ya buat Kak Rachel ya,” lanjutnya.

Namun, usai kasus perselingkuhan ini menjadi ramai dipublik, Arhan secara tiba-tiba meminta Rachel untuk tidak lagi mengangkat kasus perselingkuhan Azizah lantaran istrinya itu sudah meminta maaf kepadanya.

“Kak sebelumnya minta maaf, minta tolong permasalahan ini sudah tidak usah di up lagi. Azizah udah minta maaf ke saya,” imbuhnya.

Hal ini pun menuai beragam reaksi netizen. Tak sedikit dari mereka yang mengatakan Arhan terlalu bucin serta dirinya diduga mendapat tekanan dari sang mertua.

“Arhan kayaknya menerima tekanan yang sangat membuat dia tertekan,” ucap netizen.

“Kasian bener arhan, tapi masalahnya dia bucin keterlaluan wkwk. Yaudah mau gimana telen-telen pahitnya ya han,” timpal netizen.

“Kemungkinan Arhan itu dapat tekanan dari mertuanya kaena kariernya ada bantuan dari mertuanya. Di samping itu juga karena dia bucin banget,” kata netizen. ***

Sumber: hops
Foto: Rachel Vennya bongkar perselingkuhan Azizah Salsha istri Pratama Arhan. (Instagram @rachelvennnya & @pratamaarhan8)
Bukti Perselingkuhan Azizah Salsha dan Salim Nauderer Dibongkar Rachel Vennya, Chat dengan Pratama Arhan Jadi Sorotan Bukti Perselingkuhan Azizah Salsha dan Salim Nauderer Dibongkar Rachel Vennya, Chat dengan Pratama Arhan Jadi Sorotan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar