Breaking News

Ramalan Lawas Mbak You Viral Lagi, Sebut Baim Wong Dilukai Orang Dekat


Selain Denny Darko, ahli spiritual lain yang pernah menerawang kehidupan dan karakter Baim Wong di antaranya adalah Mbak You.

Jejak digital ramalan Mbak You soal Baim Wong viral kembali di media sosial seiring santernya kabar gugutan cerai kepada Paula Verhoeven. 
@cilikayune Sc yt wartahot #viral #baimwong #paulaverhoeven #mbakyou #cerai #fyp #fypã‚· #sedih #cilikayune ♬ Horror, suspense, weirdness, ghost, UFO - Zassh
Dalam ramalannya tersebut, Mbak You mulanya membedah karakter Baim Wong dari kacamata spiritual.

Menurut Mbak You, suami Paula Verhoeven itu memiliki aura yang lebih dominan dari seluruh anggota keluarganya.

"Aura Baim Wong memang lain dari keluarganya. Baim Wong abu auranya lebih (dominan) di antara saudara-saudaranya. (Saudaranya) Ada yang kalem, ada yang anteng. Tapi, Baim sifatnya agresif," ucap Mbak You.

Selain menunjukan tanda agresif, lanjut Mbak You, aura mantan pacar Marshanda itu menunjukan sikap keras kepala.

"Baim Wong itu termasuk orang yang agak aneh menurut saya. Anehnya dalam arti, gak gampang diikuti jalurnya, diikuti salah gak diikuti salah," sambung Mbak You.

Mbak You menambahkan, Baim Wong memiliki sifat sulit percaya kepada orang. Meski begitu, Baim cenderung dilukai oleh orang terdekatnya karena salah menaruh kepercayaan.

"Dia kalau sudah percaya satu orang, ya orang itu yang dia percaya. Walaupun kadang-kadang dihancurkan atau ditusuk dari belakang dari orang-orang yang terdekat sendiri," ujar Mbak You.

Cuplikan unggahan video Mbak You membeberkan sifat asli Baim Wong ini viral di media sosial TikTok dengan atensi sebanyak 200 ribu jumlah tayangan.

Mbak You (instagram)

"Terawangan lama Mbak You tentang Baim Wong," tulis akun TikTok @cilikayune, dikutip pada Kamis (17/10/2024).

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam.

"Emang kelihatan rada-rada si Baim," tulis seorang netizen. "Andai lah Baim melihat video lama ini," kata netizen lain.

"Rupanya sama Mbak You sudah pernah diterawang nantinya Baim dan Paula akan terjadi seperti sekarang ini," tutur netizen yang lainnya.

Sumber: suara
Foto: Kolase foto Baim Wong dan Paula Verhoeven (Instagram/rumpi_gosip)
Ramalan Lawas Mbak You Viral Lagi, Sebut Baim Wong Dilukai Orang Dekat Ramalan Lawas Mbak You Viral Lagi, Sebut Baim Wong Dilukai Orang Dekat Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar