Breaking News

Rantastia Nur Alangan Buka Suara Soal UIPM, Publik Pertanyakan Kemungkinan Penuntutan Jalur Hukum


Rantastia Nur Alangan buka suara soal Universal Institute of Professional Management (UIPM) perguruan tinggi diriannya.

Seperti yang sudah banyak orang tahu, kini sosok Rantastia Nur Alangan banyak disebut-sebut usai Raffi Ahmad mendapat gelar Doktor kehormatan dari UIPM.

UIPM yang didirikan oleh Rantastia Nur Alangan kini disebut-sebut sebagai kampus bodong karena alamatnya di Thailand malah menunjukan sebuah hotel.

Kini, di tengah ramainya kritik masyarakat, pihak UIPM telah mengeluarkan peringatan bahwa mereka akan menindak siapa saja yang menyebarkan berita bohong perihal kampus.

Namun hal tersebut tak menghentikan pertanyaan publik terkait kepastian kampus UIPM yang kini jadi buah bibir.

Sosok Rantastia Nur Alangan pernah buka suara soal UIPM yang telah berdiri selama dua belas tahun lamanya.

"Berdiri sejak tahun 2012, diakreditasi di Internasional," ucapnya, dikutip dari kanal Youtube UIPM TV Official pada hari Rabu, 2 Oktober 2024.

Rantastia Nur Alangan juga mengklaim jika UIPM memiliki posisi paling tinggi di dunia pendidikan.

"Karena, tidak semua Universitas di dunia ini mendapat tempat di APGN (Asia Pacific Geoparks Network)," lanjut Rantastia.

Di tengah kisruh saat ini, beberapa masyarakat pun memberikan komentar, salah satunya menyinggung kemungkinan sosok Rantastia Nur Alangan akan ditangkap atas dugaan yang beredar.

"Orang yang buat penipuan akademik gini bisa di penjara gak sih?" ucap @iamkiim2 di kolom komentar.(*)

Sumber: kilat
Foto: Rantastia Nur Alangan Buka Suara Soal UIPM Diriannya, Netizen: Bisa Dipenjara Gak Sih? (Kanal Youtube UIPM TV Official)
Rantastia Nur Alangan Buka Suara Soal UIPM, Publik Pertanyakan Kemungkinan Penuntutan Jalur Hukum Rantastia Nur Alangan Buka Suara Soal UIPM, Publik Pertanyakan Kemungkinan Penuntutan Jalur Hukum Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar