Breaking News

Rekaman Pertengkaran Irish Bella dan Ammar Zoni Viral, Semua Gara-gara Duit


Di tengah kabar bahagia Irish Bella yang baru menikah lagi dengan pengusaha asal Aceh, Haldy Sabri, masa lalu sang artis dengan mantan suaminya, Ammar Zoni kembali diungkit.

Salah satunya viral lagi rekaman yang diduga pertengkaran antara Irish Bella dan Ammar Zoni. Terdengar kedua berdekat karena masalah keuangan.

Ammar Zoni mempermasalahkan Irish Bella yang selalu menuntutnya membuat surprise dan memberikan hadiah. Padahal semua uang yang memegang adalah Irish.

"Duitnya aku nggak mungkin ngelakuin itu sayang karena permasalahannya semua duit aku itu kamu yang pegang," ucap Ammar emosi.

Masih sambil marah-marah, Ammar tak bisa mengikuti yang kemauan Irish Bella terus-menerus.

"Jadi kan aku harus kasih surprise sedangkan kamu kan selalu minta terus kayak waktu kemarin kamu minta-minta sama aku untuk surprise gitu kan, jangan lupa hadiah segala macem, terus aku mau ngasih hadiah kamu terus aku harus minta sama kamu, mana sini bagi duitnya untuk beli hadiah kan nggak," bebernya.

Namun tak ada suara Irish dalam rekaman yang beredar tersebut.

Beragam komentar muncul dari netizen saat mendengar pertengkaran Irish dan Ammar. Beberapa tak menyangka kalau masalah finansial juga terjadi pada rumah tangga Ammar dan Irish yang terlihat mapan dan harmonis.

"Ternyata masalah rumah tangganya sama dengan masalah rumah tangga pada umumnya," komentar netizen.


Netizen lain merasa miris karena aib rumah tangga Irish Bella kembali viral padahal kini sang artis sudah bahagia bersama pasangan barunya.

"Istri udah bahagia, jangan diungkit aib nya. wajar juga istri minta sama suami sendiri," komentar netizen.

"Yang berlalu biarlah berlalu sekarang iris sudah bahagia sama pasangan nya baru kasian Amar mendengar masa lalunya," tambah netizen.

Namun ada yang tak langsung percaya dengan rekaman tersebut. Netizen lain membeberkan rekaman itu adalah prank yang dilakukan keduanya.

"Benar apa gak nieh ya," netizen penasaran. "Ini konten udah lama," timpal netizen lain.

"Ini tuh kalo nggak salah zaman prank-prank an gitu deh kalo nggak salah," ucap netizen.

"Ini konten waktu amar lagi prank ibel," ungkap yang lainnya.

Tambahan informasi, Irish Bella mantap menggugat cerai Ammar Zoni usai sang mantan terjerat kasus narkoba untuk beberapa kali.

Akhirnya Irish dan Ammar resmi bercerai pada 1 Februari 2024 setelah pisah rumah cukup lama. Tak butuh waktu lama, Irish kini sudah menikah lagi dengan Hardy Sabri pada 19 Oktober 2024.

Sumber: suara
Foto: Irish Bella dan Ammar Zoni (Instagram)
Rekaman Pertengkaran Irish Bella dan Ammar Zoni Viral, Semua Gara-gara Duit Rekaman Pertengkaran Irish Bella dan Ammar Zoni Viral, Semua Gara-gara Duit Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar