Breaking News

Rekaman Telepon Pratama Arhan dan Rachel Vennya Bocor Jadi Kejutan Ultah Azizah Salsha: Dia Pernah ke Apartemen S


Isu perselingkuhan Azizah Salsha dan Salim Nauderer kembali ramai diperbincangkan setelah beredar rekaman telepon diduga antara Pratama Arhan dan Rachel Vennya.

Rekaman telepon itu awalnya diunggah akun @/ladybirdraven yang diduga merupakan akun Instagram kedua Rachel Vennya, tepat di momen ulang tahun Azizah Salsha.

Dalam rekaman telepon tersebut, diduga Pratama Arhan sedang menceritakan dugaan perselingkuhan Azizah Salsha dengan mantan kekasih Rachel Vennya.

"Kenapa? Sorry tadi reconnecting," kata seorang perempuan diduga Rachel Vennya, dikutip dari unggahan Instagram @/budepji pada Senin (7/10/2024).

Pria bersuara medok diduga Pratama Arhan itu lantas membeberkan informasi tentang dugaan Azizah Salsha pernah bertemu Salim Nauderer di sebuah apartemen.

"Ya itu, kata temen aku sih dia pernah ketemuan di apartemennya S. Aku enggak tahu waktu dia masih sewa apartemen dulu ya Kak," terang seorang pria diduga Pratama Arhan.

Potret kebersamaan Pratama Arhan dan Azizah Salsha (Instagram/pratamaarhan8)
Potret kebersamaan Pratama Arhan dan Azizah Salsha (Instagram/pratamaarhan8)
"Cuma itu sih katanya gitu," sambungnya.

Tak berhenti di situ, pria di dalam telepon tersebut juga menceritakan soal istrinya yang diduga diam-diam sering bertukar pesan dengan eks kekasih Rachel Vennya tersebut.

"Cuma kalau saya dapat buktinya hanya bukti chat sama foto-foto kirim ke S aja. Dia juga nyimpen foto S lumayan banyak juga," katanya.

"Chat apa emang?" tanya perempuan diduga Rachel Vennya.

"Cuma aku enggak nyimpan. Ya kirim emotikon love emotikon-emotikon gitu lah Kak," terang pria tersebut.

Rekaman telepon tersebut sontak menghebohkan publik. Beragam komentar dilontarkan oleh netizen. Tak sedikit yang membela Rachel Vennya.

"Entah kenapa gue percaya banget sama apa yang di-posting Rachel," ujar netizen.

"Arhan pengadilan agama buka dari Senin sampai Jumat. Bini lu juga udah enggak mau nemenin lu di Korea lagi, masih nyari aman di ketek Abi," imbuh netizen.

"Sekarang jadi kayak Raven yang salah anjir. Please kasihan Buna. Ditambah Zize sekarang sok-sokan like post si Shakilla. Terus Shakilla juga segala like komenan yang jelekin Raven," timpal netizen.

"Awas bude nanti Abi marah," tambah netizen.

"Korbannya Raven tapi dia juga yang di-bully. Apa enggak nyesek ya. Kita udah diselingkuhin terus kita yang dihujat," komentar netizen lain.

Sumber: suara
Foto: Kolase Rachel Vennya dan Azizah Salsha bersama Pratama Arhan (Instagram)
Rekaman Telepon Pratama Arhan dan Rachel Vennya Bocor Jadi Kejutan Ultah Azizah Salsha: Dia Pernah ke Apartemen S Rekaman Telepon Pratama Arhan dan Rachel Vennya Bocor Jadi Kejutan Ultah Azizah Salsha: Dia Pernah ke Apartemen S Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar