Breaking News

Resmi Menikah, Suami Irish Bella Ternyata CEO Channel YouTube dengan Jutaan Subscribers Ini!


Aktris cantik, Irish Bella baru saja melangsungkan pernikahan dengan Haldy Sabri. Bukan orang biasa, sosok Haldy Sabri diketahui adalah seorang CEO channel YouTube dengan jutaan subscribers, HAS Creative.

Momen pernikahan Irish Bella dan Haldy Sabri ini diungkap oleh aktris cantik tersebut melalui laman Instagram pribadinya. Dalam waktu singkat, identitas Haldy Sabri ini menjadi sasaran netizen.

Berbeda dari sang mantan suami, Ammar Zoni yang berasal dari dunia hiburan, sosok Haldy Sabri cukup menjadi sorotan karena tidak diketahui identitasnya.

Siapa Haldy Sabri?

Belum bisa dipastikan kebenaranya, akun X @satria_gigin baru-baru ini mengungkap identitas suami Irish Bella tersebut. Menurutnya, Haldy Sabri ini adalah sosok Direktur Utama PT HAS Putra Indonesia.

Beberapa perusahaan kenamaan yang berada di bawah naungannya antara lain HAS Putra, HAS Klinik dan HAS Creative yang merupakan salah satu channel YouTube kenamaan yang menjadi rumah untuk program Podcast Warung Kopi atau PWK dengan Praz Teguh sebagai pembawa acaranya.

Berdasarkan pantauan kami, channel YouTube HAS Creative sudah mengumpulkan total 3,64 juta subscribers dari total 495 video yang diunggah. Salah satu program dengan jumlah penonton fantastis adalah PWK bersama Praz Teguh.

Sayangnya, saat ini program PWK tersebut tidak lanjut diproduksi. Beberapa waktu lalu, Praz Teguh bahkan resmi berpamitan dengan program favorit penggemar tersebut.

"Pesonanya sangat mengagumkan" tulis salah satu netizen memuji suami Irish Bella ini.

"Oh ini yang punya PWK, sayang banget gak dilanjut Bang Praz" balas netizen.

"Bosnya Praz Teguh ya ini?" komentar akun lainnya.

Irish Bella memutuskan untuk menikah dengan Haldy Sabri usai sebelumnya resmi bercerai dari Ammar Zoni. Hubungan keduanya tidak diketahui hingga akhirnya menikah.
Sumber: suara
Foto: Pernikahan Irish Bella/Net
Resmi Menikah, Suami Irish Bella Ternyata CEO Channel YouTube dengan Jutaan Subscribers Ini! Resmi Menikah, Suami Irish Bella Ternyata CEO Channel YouTube dengan Jutaan Subscribers Ini! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar