Breaking News

Respons Razman saat Dilaporkan Nikita Mirzani: Harusnya Saya yang Laporkan Dia


Nikita Mirzani kembali membuat laporan kepolisian. Kali ini ditujukan untuk Vadel Badjideh sekaligus pengacaranya, Razman Arif Nasution atas perbuatannya menyebar data pribadi milik Laura Meizani alis Lolly.

Perempuan yang akrab disapa Nyai itu geram lantaran foto hasil USG sang anak dipamerkan ke depan publik saat tengah menggelar konferensi pers beberapa waktu lalu.

"Pengacara punya hak, tapi kan itu anak, anak siapa?" kata Nikita Mirzani di Polda Metro Jaya, pada Kamis (3/10/2024).

Mendapati dirinya dilaporkan oleh pemain film Comic 8 itu, Razman tak merasa takut. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, pengacara kontroversial itu merasa justru seharusnya dia lah yang melaporkan artis tersebut.

“Ada satu hal yang membuat saya geli ya, karena hari ini katanya NM mau membuat laporan, saya ketawa. Harusnya yang laporkan tuh saya,” kata Razman dikutip dari akun Instagram pribadinya pada Kamis (3/10/2024).

Razman mengaku jika dirinya dan tim sudah menyimpan banyak sekali barang bukti yang akan digunakannya untuk menyeret Nikita Mirzani ke polisi.

Pengacara Vadel Badjideh itu merasa selama ini telah difitnah dan direndahkan lewat unggahan-unggahan mantan istri Antonio Dedola itu.

Namun Razman tidak ingin memberitahu apakah dirinya sudah resmi membuat laporan untuk lawan dari kliennya tersebut atau belum.

“Dan saya tidak mau bilang apakah NM sudah saya laporkan atau belum, tapi yang pasti tunggu saja, nanti akan ada prosesnya,” terang Razman.

Razman juga mengaku jika dirinya telah menyurati para petinggi kepolisian untuk memberikan perhatian atas kasus yang kini tengah ditanganinya.

Pengacara tersebut tidak ingin sampai ada pembelokan hukum terhadap kasus yang menghebohkan media sosial itu.

“Untuk mohon atensi untuk menjadi perhatian dan jangan sampai ada pembelokan hukum,” terangnya.

Razman bahkan terkesan menantang artis kontroversial itu dengan mengatakan jika semua yang dilakukannya hanyalah gangguan kecil yang tidak akan menghentikannya menangani kasus kliennya.

“Ingat jangan kaget ya jika tiba tiba ada panggilan untuk kamu. Dan apa yang anda lakukan terhadap DR. RAN dianggap hanyalah gangguan kecil agar DR. RAN tidak membela kepentingan hukum sdr Vadel Alfajar Badjideh,” tutupnya.

Sumber: suara
Foto: Pengacara Vadel Badjideh, Razman Arif Nasution (Instagram/razmannasution71
Respons Razman saat Dilaporkan Nikita Mirzani: Harusnya Saya yang Laporkan Dia Respons Razman saat Dilaporkan Nikita Mirzani: Harusnya Saya yang Laporkan Dia Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar