Breaking News

Riwayat Pendidikan Abidzar Al Ghifari, Anak Ummi Pipik Terseret Skandal Foto Syur


Sosok Abidzar Al Ghifari mendadak menuai sorotan. Hal ini buntut tersebarnya foto syur diduga mirip anak Ummi Pipik tersebut di media sosial X.

Dilansir pada Kamis (17/10/2024), Abidzar Al Ghifari menduduki trending topic di media sosial X. Sudah ada 5 ribu lebih unggahan mengenai pemuda tersebut.

"Ini beneran Abidzar? Bjir," tulis netizen mengunggah foto mirip Abidzar sedang memamerkan alat vitalnya.

Tersandung dalam skandal foto syur, mungkin banyak netizen yang penasaran dengan profil Abidzar Al Ghifari, tak terkecuali dengan riwayat pendidikannya.

Abidzar Al Ghifari (Instagram/abidzar73)

Riwayat Pendidikan Abidzar Al Ghifari

Abidzar Al Ghifari adalah putra kedua Ummi Pipik dan mendiang Ustaz Jefri Al Buchori. Ia lahir pada 13 April 2001, sehingga saat ini usianya genap 23 tahun.

Mengutip dari berbagai sumber, adik Adiba Khanza Az Zahra ini dikabarkan pernah menempuh pendidikan di SMP Insan Cendekia Al-Mutjaba, Tangerang Selatan.

Usai lulus dari SMP, bintang film Hijrah Cinta ini diketahui lanjut bersekolah ke jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA).

Ia sempat dua kali berpindah sekolah hingga akhirnya memutuskan keluar dari SMA karena ingin membantu perekonomian keluarganya.

Sempat putus sekolah, mantan pacar Nadia Raisya ini kini diketahui sedang mengambil paket C setingkat SMA. Ia hanya tinggal menunggu jadwal kelulusan.

Sumber: suara
Foto: Abidzar Al Ghifari (Instagram/abidzar73)
Riwayat Pendidikan Abidzar Al Ghifari, Anak Ummi Pipik Terseret Skandal Foto Syur Riwayat Pendidikan Abidzar Al Ghifari, Anak Ummi Pipik Terseret Skandal Foto Syur Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar