Breaking News

Rumah Tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven Pernah Diramal Ada Orang Ketiga: Sahabat Lama


Rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven ternyata pernah diramal ada kehadiran sosok orang ketiga di tengah-tengah mereka.

Ramalan itu diungkapkan oleh pembaca kartu tarot Velline Ratu Ayu beberapa waktu lalu sebelum Baim Wong resmi menggugat cerai Paula Verhoeven dan menyebut sang istri selingkuh darinya.

"Aku merasakan energinya ada dari kecemburuan dan memang karena faktor orang ketiga di antara mereka yang diawali dari pertemuan seorang sahabat lama kemudian memicu kecemburuan," ungkap Velline Ratu Ayu dikutip dari akun TikTok @/cumicumi.com, Rabu (9/10/2024).

Menurut Velinne Ratu Ayu, kehadiran orang ketiga tersebut awalnya hadir sebagai tempat curhat lalu berujung tumbuh menjadi perasaan cinta.

"Akhirnya berujung pada orang ketiga sebagai tempat curhatan sang wanita," ujar Velline.

Orang ketiga yang disebut merupakan sahabat lama itu juga diramal lambat laun memiliki perasaan terhadap Paula Verhoeven.

"Memang orang ini juga sudah memiliki perasaan dan pada akhirnya pemicunya adalah dari permasalahan kecil, sehingga menjadi besar," kata ahli tarot ini.

"Dari curhatan menjadi sebuah perasaan cinta," tandasnya.

Ramalan yang dilakukan Velline Ratu Ayu sebelum Baim Wong mengungkapkan Paula Verhoeven berselingkuh darinya itu berhasil menuai atensi warganet.

"dari pihak si wanita, brarti bener nih," tulis seorang warganet.

"salah satu pasangan curhat sm lawan jenis, pasti ada alasannya," ujar warganet.

"nohhhh immmmm.. kmu sllu memuji istri raffi.. nyatanya istrimu juga idaman bagi laki2 lain," komentar warganet.

"kalo menurutku lebih tepatnya bukan selingkuh, kaya paula dan baim sudah banyak ketidakcocokan lalu renggang akhirnya paula curhat ke teman lama nya yg skrg jd dekat lagi,maybe," imbuh yang lain.

Sumber: suara
Foto: Baim Wong dan Paula Verhoeven/Net
Rumah Tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven Pernah Diramal Ada Orang Ketiga: Sahabat Lama Rumah Tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven Pernah Diramal Ada Orang Ketiga: Sahabat Lama Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar