Breaking News

Sah Jadi Wapres Indonesia, Gibran Rakabuming Berakhir Senasib Kaesang Pangarep Disoraki Saat Pelantikan


Nasib apes terus mengiringi ketiga anak Joko Widodo, Gibran Rakabuming, Kahiyang Ayu, dan Kaesang Pangarep.

Habis sudah citra baik yang sempat dilekatkan kepada ketiga putra-putri Jokowi dan Iriana Jokowi tersebut. Rasa hormat yang diberikan kepada publik kini perlahan demi perlahan hangus.

Bahkan momentum formal berupa pelantikan presiden dan wakil presiden tak mampu membendung rasa jenu serta tidak suka yang dimiliki oleh publik kepada mereka.

Dimulai dari sorakan huuu yang bergema dan diperuntukkan Kaesang Pangarep, Bobby Nasution serta Kahiyang Ayu, di mana ketiganya duduk bersebalahan.
Menyusul kedua adiknya, Gibran Rakabuming juga mengalami nasib tersebut. Meski teriakan tersebut terdengar lebih lembut dan tidak seramai yang diterima oleh Kaesang Pangarep dan Kahiyang Ayu.

Buktinya tertuang dalam jejak digital dari unggahan akun @sampurno999 di X, mulanya nama Gibran Rakabuming disebut tak lain karena posisinya sebagai wakil presiden terpilih.

Sayangnya, tak lama usai nama lengkapnya diucap dengan jelas dan lantang, tepuk tangan dari hadirin diikuti dengan sorakan huuu yang samar.

Meski samar, teriakan tersebut tetap bisa ditangkap oleh telinga para pendengar. Gibran pun diduga menyadari teriakan tersebut.

Ayah dua anak tersebut tentu saja berusaha menjadi sosok yang profesional dan mengabaikannya. Alih-alih tersenyum cengengesan seperti yang dilakukan oleh adiknya, Kaesang Pangarep.

Masih seperti Kaesang Pangarep, Gibran Rakabuming pun berakhir menjadi bahan untuk dikomentari oleh warganet.

"Lagian siapa yang mau dipimpin bocil?" sindir seorang warganet.

"Terkocak sepanjang sejarah," tambah yang lain.

"Sorakin aja gakpapa," dukung warganet.

"Artinya, banyak yang tidak suka dengan pencalonannya," kata warganet yang mencoba mengartikan.

Meski sorakan muncul, mau tak mau rakyat Indonesia harus dihadapkan dengan resminya Gibran Rakabuming mendampingi Prabowo sebagai wakil presiden mulai hari ini, Minggu (20/10/2024).

Sumber: suara
Foto: Kaesang Pangarep, Kahiyang Ayu, Gibran Rakabuming Raka (Youtube MPR RI/Bagaskara/ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga/app/YU]
Sah Jadi Wapres Indonesia, Gibran Rakabuming Berakhir Senasib Kaesang Pangarep Disoraki Saat Pelantikan Sah Jadi Wapres Indonesia, Gibran Rakabuming Berakhir Senasib Kaesang Pangarep Disoraki Saat Pelantikan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar