Breaking News

Sahabat Baim Wong Sebut Paula Verhoeven Kepergok Selingkuh di Rumah, sampai Ada Bukti CCTV


Satu lagi sahabat Baim Wong memberi petunjuk baru tentang pria yang diduga selingkuhan Paula Verhoeven. Kali ini giliran Vista Putri yang membocorkannya dalam sebuah telewicara di kanal YouTube Cumicumi.

Artis yang pernah dikabarkan dekat dengan Doddy Sudrajat itu mengklaim bahwa Paula pernah kedapatan berselingkuh di rumahnya sendiri. Awalnya Vista mengungkit bukti-bukti dugaan perselingkuhan Paula yang telah dikumpulkan Baim.

"Ada bukti chat, suara, terus apa ya? (Chat) sayang-sayangan, lupa gue Baim cerita. Terus CCTV, kayak gitu-gitu," ujar Vista, seperti dilihat pada Senin (14/10/2024).

Menurut Vista, aksi main serong Paula ini terjadi ketika Baim sering meninggalkannya ke luar kota. Paula diduga berselingkuh dengan teman baik Baim tersebut di rumah, tetapi ada yang memergokinya.

"Terus sering ditinggal ke luar kota. Kejadianlah itu di rumahnya, ada CCTV. Yang ngelaporin asistennya bininya, karena kasihan lihat Baim," ungkap Vista.

Lewat sesi telewicara yang sama, Vista secara tersirat menyebut Paula justru lebih menghargai pria diduga selingkuhannya alih-alih Baim yang masih berstatus suami.

"Orang mau jalan umrah aja bukan pamit ke Baim, (malah) pamit ke selingkuhannya," tutur Vista, bahkan sempat mengklaim bahwa dugaan selingkuhan Paula tersebut masih kalah tampan dari Baim.

Namun satu hal yang membuat Vista tak habis pikir adalah Paula yang disebut-sebut sempat membicarakan masalah harta gono-gini sejak sebelum Baim menggugat cerai.

"Sebelum ada huru-hara ini, si Paula itu udah ngomong harta gono-gini, padahal kan nggak bagus ngomongin harta gono-gini, ngapain? Bisa dikatakan (supaya) kalau ada apa-apa, mungkin ya, bisa safety, aman," jelas Vista.

Di sisi lain, Baim melayangkan gugatan cerai terhadap Paula pada Selasa (8/10/2024) ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Tak cuma berniat menceraikan Paula, Baim yang menggandeng pengacara Fahmi Bachmid juga meminta hak asuh atas kedua anaknya, Kiano Tiger Wong dan Kenzo Eldrago Wong.

Sumber: suara
Foto: Potret Baim Wong dan Paula Verhoeven (Instagram/@paula_verhoeven)
Sahabat Baim Wong Sebut Paula Verhoeven Kepergok Selingkuh di Rumah, sampai Ada Bukti CCTV Sahabat Baim Wong Sebut Paula Verhoeven Kepergok Selingkuh di Rumah, sampai Ada Bukti CCTV Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar