Breaking News

Salah Satu Ketum Parpol Diduga Menganiaya Seorang Wanita


Saat ini sorot mata publik sedang tertuju ke kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan ketua umum (ketum) salah satu partai politik.

Hal tersebut pertama kali diungkap oleh Pengacara Sunan Kalijaga dalam cerita instagramnya @sunankalijaga_sh, Kamis (3/10/2024).

Dalam unggahan tersebut, Sunan tampak mendampingi seorang wanita yang menjadi korban kekerasan dan penganiayaan. Korban diduga dianiaya oleh ketua umum (ketum) salah satu parpol.

“Malam ini saya mendampingi perempuan publik figur yang menjadi korban kekerasan penganiayaan yang menurut korban, pelakunya diduga ketua umum partai,” kata Sunan Kalijaga.

Sunan bahkan melaporkan ketua umum partai politik (parpol) ke Polda Metro Jaya. Namun, Sunan belum menyebut siapa nama ketua umum parpol tersebut.

Dalam postingan tersebut, Sunan tampak berdiri di samping terduga korban yang sedang menjalani perawatan di fasilitas kesehatan.

“Kami sudah nama terduga pelaku oknum ketua partainya,” ungkapnya.

Berdasarkan unggahan di Instagram tersebut, harusnya Sunan melakukan konferensi pers hari ini. Namun hingga berita ini ditulis, belum ada informasi lebih lanjut mengenai konferensi pers itu.

“Rekan-rekan media hari ini prescon (konferensi pers) kasus penganiayaan terduga ketua umum partai, info lebih lanjut silahkan hubungi saya,” pungkasnya.

Foto: Unggahan Pengacara Sunan Kalijaga saat mendampingi seorang wanita yang menjadi korban kekerasan dan penganiayaan/Net
Salah Satu Ketum Parpol Diduga Menganiaya Seorang Wanita Salah Satu Ketum Parpol Diduga Menganiaya Seorang Wanita Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar