Breaking News

Salim Nauderer Bakal Polisikan Penyebar Fitnah, Pengacara Ahmad Ramzy Beri Reaksi Menohok


Pengacara Ahmad Ramzy Ba'abud menantang selebgram Salim Nauderer untuk melaporkan dirinya ke polisi, sesuai janji mantan pacar Rachel Vennya itu.

Permasalan ini bermula dari klarifikasi Salim Nauderer tentang hubungannya dengan Azizah Salsha. Ia mengaku tidak berselingkuh dengan istri Pratama Arhan itu.

Ahmad Ramzy tantang Salim Nauderer (Instagram)

"Perlu saya tegaskan dugaan tentang saya dan Azizah tidak benar adanya. Kami sudah berteman sejak lama," tutur sang selebgram di Instagram-nya pada Sabtu (12/10/2024).

"Terhadap orang-orang yang menyebarkan pemberitaan tersebut sangat lah merugikan, selanjutnya saya akan mengambil langkeah hukum yang tegas terhadap fitnahan hal tersebut," sambungnya.

Sebagai orang yang turut membongkar perselingkuhan Salim Nauderer dengan Azizah Salsha, Ahmad Ramzy, pun merasa tersentil.

Melaui Instagram Story-nya, Ahmad Ramzy menantan Salim Nauderer untuk memenuhi ucapannya itu.

Azizah Salsha - Pratama Arhan dan Rachel Vennya - Salim Nauderer.

"Berarti fitnah nih Lim? Mau ambil langkah hukum terharap apa yang saya sampaikan?" tanya Ahmad Ramzy di Instagram Story. Ia juga mengunggah klarifikasi Salim Nauderer.

"Ditunggu ya langkah hukumnya," tegasnya, sambil menandai akun Instagram Salim Nauderer.

Ahmad Ramzy mengungkap perselingkuhan Azizah Salsha dengan Salim Nauderer ketika mendampingi kliennya, selebgram Jessica Felicia.

Kala itu, Jessica Felicia dilaporkan Azizah Salsha lantaran dianggap menyebarkan berita tidak benar.

Sang kuasa hukum itu mengklaim bahwa Salim Nauderer sudah mengakui sendiri perselingkuhannya dengan Azizah Salsha.

"Kan ini kaitannya masalah Rachel, Salim, selingkuh sama Zize. Saya kebetulan juga, saya sama Salim pernah di PH (rumah produksi) Salim. Saya kenal juga sama Rachel," ujar Ahmad Ramzy pada September 2024 lalu.

"Saya tanya keduanya, itu bener nggak sih terkait perselingkuhan itu? Keduanya, ya, Rachel mengiyakan, dan Salim juga bilang, 'ya bang, beritanya benar'," imbuhnya.

Namun, Salim mengatakan bahwa kabar soal threes*** dengan Azizah Salsha dan laki-laki lain tidak benar.

"(Salim bilang) 'Tapi sampai', apa namanya, 'seperti bagaimana-bagaimana, saya enggak'. Cuma yang jelas ya, mereka berdua mengakui lah, memang ada perbuatan itu," ungkap Ahmad Ramzy saat itu.

Sumber: suara
Foto: Ahmad Ramzy, pengacara Ahok setelah resmi mencabut laporan kasus pencemaran nama baik di Polda Metro Jaya. (Suara.com/M Yasir).
Salim Nauderer Bakal Polisikan Penyebar Fitnah, Pengacara Ahmad Ramzy Beri Reaksi Menohok Salim Nauderer Bakal Polisikan Penyebar Fitnah, Pengacara Ahmad Ramzy Beri Reaksi Menohok Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar