Breaking News

Salim Nauderer Bantah Selingkuh dengan Azizah Salsha, Pengacara ini Klaim Punya Bukti


Pengacara Ahmad Ramzy menanggapi klarifikasi Salim Nauderer yang membantah selingkuh dengan Azizah Salsha. Bak membela Rachel Vennya, Ramzy mengaku telah mengantongi bukti bahwa mantan kekasih Rachel Vennya itu benar berselingkuh.

Ramzy mengaku sebelumnya sudah pernah bertemu dengan Salim. Dalam pertemuan itu, ucapan Salim dan perbuatannya sekarang bertolak belakang.

"Kok omongannya beda-beda, pas ketemu bilangnya iya, abang juga pegang loh bukti pengakuan kamu ke Rachel semuanya langsung pembicaraan kalian berdua," ujar Ramzy, dikutip dari Instagram @ramzybaabud, Minggu (13/10/2024).

Postingan soal Salim Nauderer [Instagram/@ramzybaabud]

Ramzy pun menantang akan membuka semua bukti-bukti jika dirasa perlu. Ia pun meminta Salim Nauderer untuk introspeksi diri daripada melakukan klarifikasi yang justru makin membuat gaduh.

"Nggak perlu kan saya buka semua!? Dan saya akan buka ketika memang sudah saya anggap perlu," ujarnya.

"Lanjutin aja hidup lim kalau emang salah, minta maaf, dan move on, nggak usah ngomong kesana kemari nanti kamu jadi blunder sendiri," imbuhnya.

Ahmad Ramzy juga menyindir sikap Salim sebagai laki-laki. Ia pun siap jika diminta mempertanggungjawabkan ucapannya.

"Laki-laki itu yang dipegang omongannya lim jangan sebentar sebentar bilang iya, kemudian sebentar-sebntar bilang enggak, karena semua yang saya sampaikan terukur dan saya tidak pernah bicara tanpa pegang data," kata Ahmad Ramzy.

Ahmad Ramzy juga merasa tersinggung karena diduga telah ikut menyebar fitnah. Ia pun menerima tantangan Salim untuk menindaklanjuti ancamannya untuk memgambil langkah hukum.


"Berarti fitnah nih lim? Mau ambil langkah hukum terhadap apa yang saya sampaikan? Ditunggu ya langkah hukumnya @salnauderer," tuturnya.

Sebelumnya, Salim Nauderer mengeluarkan klarifikasi tertulis di tengah huru-hara Azizah Salsha vs Rachel Vennya yang diduga saling sindir di media sosial. Usai lama bungkam, Salim muncul dengan klarifikasi dirinya hanya berteman dengan istri Pratama Arhan itu.

"Perlu saya tegaskan dugaan tentang saya dengan Azizah tidak benar adanya, kami sudah berteman sejak lama," tulis Salim.

"Terhadap orang-orang yang menyebarkan pemberitaan tersebut sangatlah merugikan, selanjutnya saya akan mengambil langkah hukum yang tegas terhadap fitnahan hal tsb," imbuhnya.

Sumber: suara
Foto: Kolase Azizah Salsha dan Pratama Arhan - Salim Nauderer dan Rachel Vennya (Instagram)
Salim Nauderer Bantah Selingkuh dengan Azizah Salsha, Pengacara ini Klaim Punya Bukti Salim Nauderer Bantah Selingkuh dengan Azizah Salsha, Pengacara ini Klaim Punya Bukti Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar