Breaking News

Sandal yang Dipakai Kaesang saat Ziarah ke Makam Bung Karno Senilai Rp 12 Juta

Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep, berziarah ke makam Bung Karno di Blitar, Jawa Timur, pada Kamis (3/10/2024)/Tribunnews.com/Istimewa

Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, ketika berziarah ke makam Bung Karno di Blitar, Jawa Timur, pada Kamis (3/10/2024) kemarin santer disorot publik.

Kaesang Pangarep menyempatkan diri untuk berziarah ke makam presiden pertama RI tersebut di tengah agenda tur kampanye Pilkada 2024.

Suami Erina Gudono tersebut tampil mengenakan busana semi formal berupa kemeja putih, celana jeans, dan kopiah.

Meski sekilas tak mencolok, sandal yang dikenakan adik ipar Bobby Nasution tersebut rupanya berasal dari rumah mode ternama, Hermes.

Sandal Hermes tersebut edisi Izmir Calfskin Sandals.

Dalam sejumlah situs marketplace, satu unit Hermez Izmir Calfskin Sandals dibanderol dengan harga sekitar Rp12 juta hingga Rp14 juta.

"Ziarah ke Makam Bung Karno, Kaesang pakai sandal seharga motor," bunyi keterangan yang disertakan.

Kabar adik Gibran Rakabuming Raka mengenakan sandal Hermes ketika berziarah ke makam Bung Karno ini viral di media sosial Twitter dengan atensi sebanyak 29,4 ribu jumlah tayangan.

"Orang kaya nggak apa-apa, kan anak Raja Jawa," tulis akun @yusuf_dumdum, ditilik pada Jumat (4/10/2024). 
Sontak saja sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar  beragam. Sebagian netizen melontarkan kritik kepada Kaesang.

"Orang kaya tuh bebas banget ya, bro. Pakai sandal harganya sama kayak satu motor. Kita pakai sandal jepit aja was-was," tulis seorang netizen.

"Lah kan ini contoh kesederhanaan. Dia pakai sandal loh, sandal ya," ucap netizen lain dengan bahasa satire. 

"Nanti klarifikasi 'ini sandal KW, dapat pinjam pula'," ujar netizen yang lainnya.
Sandal yang Dipakai Kaesang saat Ziarah ke Makam Bung Karno Senilai Rp 12 Juta Sandal yang Dipakai Kaesang saat Ziarah ke Makam Bung Karno Senilai Rp 12 Juta Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar