Breaking News

Sebelum Dipanggil Prabowo, Raffi Ahmad Baru Diangkat Jadi Waketum Pariwisata dan Ekonomi Kreatif


Raffi Ahmad baru saja dipanggil calon Presiden Indonesia, Prabowo Subianto ke rumahnya, kawasan Kertanegara, Jakarta Pusat pada Selasa (15/10/2024).

Artis yang aktif mendukung Prabowo Subianto selama kampanye ini diduga akan dipinang menjadi Menteri Indonesia.

Namun, Raffi Ahmad tidak mau mendahului Prabowo Subianto membeberkan pekerjaan kelak. Suami Nagita Slavina ini akan menunggu sang presiden terpilih memberikan pengumuman.

"Mungkin nanti selebihnya, dan lebih pasti lagi, agar bapak Presiden terpilih, pak Prabowo yang nanti mengumumkan. Terima kasih, mohon doanya," kata Raffi Ahmad di Kertanegara, Jakarta Pusat hari ini, Selasa (15/10/2024).

Meski belum diketahui pasti apakah akan menjabat sebagai menteri atau tidak, Raffi Ahmad mengatakan dirinya diminta membantu bidang yang dikuasai.

"Kalau saya dalam bidang yang saya kuasai, kira-kira di generasi muda, badan kreatif dan juga pekerja seni, kurang lebih itu," terang artis berdarah Sunda ini.

Sebelum diminta datang ke rumah Prabowo Subianto, Raffi Ahmad ternyata sudah menduduki jabatan mentereng untuk bidang kreatif.

Sebab belum lama ini, Raffi Ahmad diangkat menjadi Wakil Ketua Umum Bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Kamar Dagang dan Industri (Kadin).

Sementara itu, duduk sebagai Ketua Umum Bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif adalah Anindya Bakrie. Di mana lelaki tersebut adalah kakak ipar Nia Ramadhani.

Penetapan itu diumumkan di Jakarta, Senin (7/10/2024) oleh Wakil Ketua Umum Kadin Bidang Pertanian Mulyadi Jayabaya.

"Terima kasih pastinya kepada Pak Anindya Bakrie selaku Ketua Umum yang sudah mempercayakan kami, di sini saya Rafi Ahmad dan Pak Boby, kami dipercayakan, kalau saya sebagai Wakil Ketua Umum Bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif," kata Raffi Ahmad mengutip dari Antara.

Sumber: suara
Foto: Raffi Ahmad/Net
Sebelum Dipanggil Prabowo, Raffi Ahmad Baru Diangkat Jadi Waketum Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sebelum Dipanggil Prabowo, Raffi Ahmad Baru Diangkat Jadi Waketum Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar