Breaking News

Sebut Anak-anaknya Sukses, Pesan Pamitan Iriana Jokowi Bikin Publik Kesal: Sudah Dicarikan Pekerjaan Semua


Pesan pamitan dan permintaan maaf Iriana Jokowi menjadi sorotan publik baru-baru ini. Dalam pesan tersebut, publik ramai menyoroti ucapan istri Jokowi yang mengaku jika anak-anaknya telah sukses.

Penggalan video pamitan Iriana Jokowi ini diunggah oleh akun @JhonSitorus_18 dan menjadi viral di laman X. Dalam penggalan video tersebut, Iriana Jokowi nampak menyampaikan permintaan maaf seraya pamit dari pemerintahan.

Momen ini terjadi dalam gelaran penyuluhan antinarkoba se-Jakarta pada Selasa (24/9/2024) lalu. Dalam gelaran tersebut, Iriana Jokowi pamit di hadapan pelajar yang hadir.

"Selanjutnya, saya minta maaf kalau ada salah-salah kata selama ini. Saya tanggal 20 Oktober sudah purnatugas,"

"Saya mengucapkan terima kasih sekali, dan acara ini bisa dilanjutkan periode yang akan datang. Terima kasih, maaf lahir dan batin untuk semuanya, sukses anak-anakku semuanya" ujar Iriana Jokowi.
Kalimat 'sukses anak-anakku semuanya' ini kemudian diartikan berbeda oleh publik. Pasalnya, beberapa waktu ini, keluarga Jokowi sedang menjadi sorotan akibat isu dinasti politik. Dalam waktu singkat, kalimat pamitan Iriana Jokowi ini kemudian menuai berbagai komentar dari publik.

""Sukses anak-anakku semuanya" Iriana Jokowi, ya gak salah juga sih" tulis akun @JhonSitorus_18 sambil mengunggah video dengan foto Iriana dan deretan anak serta menantunya.

"Sudah dicarikan pekerjaan semua.." balas netizen.

"Sukses karena dukungan bapake" komentar akun lainnya.

"Telah sukses ngacak-ngacak tatanan demokrasi Indonesia" ungkap netizen.

"Gak butuh anak angkat bu?" tulis akun lainnya membalas.

Sumber: suara
Foto: Iriana Jokowi/Net
Sebut Anak-anaknya Sukses, Pesan Pamitan Iriana Jokowi Bikin Publik Kesal: Sudah Dicarikan Pekerjaan Semua Sebut Anak-anaknya Sukses, Pesan Pamitan Iriana Jokowi Bikin Publik Kesal: Sudah Dicarikan Pekerjaan Semua Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar