Breaking News

Selain CEO UIPM dan Anggota Militer, Rantastia Nur Alangan Juga Ngaku Jago Silat dan Ilmu Tenaga Dalam


Beredar video CEO kampus Universal Institute of Professional Management (UIPM) Indonesia, Rantastia Nur Alangan, tengah melakukan atraksi silat dan ilmu tenaga dalam.

Dalam video yang diunggah Marcel Radhiva, alias Pesulap Merah, tampak Rantastia mengenakan pakaian khas Betawi, lengkap dengan sabuk serta peci hitam.

Rantastia Nur Alangan pamer silat dan tenaga dalam (Instagram)

Kemudian, Rantastia memperagakan beberapa gerakan silat sekaligus tenaga dalam menggunakan tangan kosong. Ada pula video ia membawa golok.

"Silat Majapahit-Mataram by Rantastia N.A," bunyi keterangan di dalam video, dikutip pada Minggu (6/10/2024).

"Atraksi tenaga dalam hawa murni prana by Rantastia N.A. Bersama rekan-rekan: Ajis, Ubay, Yandi. The inner power," bunyi keterangan lainnya.

Menurut Pesulap Merah, kemampuan silat dan ilmu tenaga dalam yang diperlihatkan oleh Rantastia masih di bawah standar.


"Orang tipe begini tuh dari segi pakaian dan foto-foto bersama gengnya selalu terlihat meyakinkan tapi sayangnya dalam hal keahlian sangat jauh di bawah standar," tulis Pesulap Merah.

Pesulap Merah juga menyinggung klaim-klaim Rantastia selama ini walaupun kemampuannya patut dipertanyakan.

"Dari mulai klaim pendiri kampus international dan sering keluar negeri tapi bahasa Inggris serta public speaking-nya blepotan, terus ini ngaku tenaga dalam tapi yang dimainin trik bocah TK," sambungnya.

Tujuan Pesulap Merah mengunggah video itu supaya tidak dihapus oleh pihak pria yang mengaku sebagai anggota militer dunia itu.

"Nitip video, takut dihapus sama mereka karena mereka lagi sering ngapusin data di Wikipedia dan data pendaftaran di website kampusnya yang bisa pesan gelar yang di inginkan juga ditutup," ujarnya.

Pada caption akhirnya, Pesulap Merah seolah menyindir gelar yang disandang Rantastia. Ia membubuhkan banyak gelar yang sebenarnya hanya singkatan saja.

"Tertanda, Dr.S.ZM.ZF.President YT. Marcel Radhival .MCK .RM .RS .Dll .Dsb," tandasnya meledek.

Sumber: suara
Foto: Rantastia Nur Alangan (Youtube UIPM TV Official)
Selain CEO UIPM dan Anggota Militer, Rantastia Nur Alangan Juga Ngaku Jago Silat dan Ilmu Tenaga Dalam Selain CEO UIPM dan Anggota Militer, Rantastia Nur Alangan Juga Ngaku Jago Silat dan Ilmu Tenaga Dalam Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar