Breaking News

Sensen, Asisten Raffi Ahmad Mendadak Digosipkan Resign dari RANS Entertainment


Rumor mengejutkan mendadak datang dari asisten Raffi Ahmad. Salah satu asistennya, Sensen digosipkan memilih resign dari RANS Entertainment.

Usut punya usut, rumor ini muncul lantaran Sensen lama tak muncul di hadapan kamera. Terutama ketika Raffi Ahmad menghadiri beragam acara beberapa waktu terakhir.

Tak lama usai tersebar luas, Sensen akhirnya memutuskan untuk buka suara. Secara tegas, Sensen membantah rumor tersebut.

Asisten Raffi Ahmad ini menyertai klarifikasinya dengan sebuah bukti yang nyata. Sembari memegang earphone untuk syuting, Sensen membuktikan jika dirinya masih bekerja untuk Raffi Ahmad.

"Oke ya guys. Ini yang katanya aku resign. Edan-edannya aku digosipin resign. Nih, earphone-nya siapa. Ini siapa? Aku siapin buat syuting," tegas Sensen dalam tayangan di TikTok, dilansir Suara.com pada Senin (7/10/2024).
@sensenrans17

Tuhh liat yg gosip in gw keluar

♬ Gara Gara Sebotol - Revina Alvira
Klarifikasi tersebut sekaligus menunjukkan betapa loyalnya Sensen untuk sang majikan, Raffi Ahmad. Termasuk pula kepada Nagita Slavina yang sudah dinikahi oleh Raffi Ahmad semenjak tahun 2014.

Loyalitas Sensen itu tidak dipisahkan dari perjalanan kariernya yang penuh lika-liku. Sensen bukan lah asisten Raffi Ahmad yang sedari awal bekerja untuknya.

Sebelum bekerja untuk artis, Sensen pernah mengemban pekerjaaan yang sederhana. Diceritakan olehnya, pria bernama asli Febriansyah ini sempat bekerja dengan berjualan nasi uduk.

"Sebelum jadi asisten, bantuin nyokap jualan nasi uduk dulu," ujar Sensen dalam YouTube NOICE.

Setelah itu, Sensen mencoba bekerja sebagai penonton bayaran yang menjadi pintu baginya untuk bekerja sebagai asisten mendiang Olga Syahputra. Sensen juga pernah menjadi asisten dari Tarra Budiman. 

Sementara kariernya bekerja untuk Raffi Ahmad baru dimulai usai bekerja sebagai asisten dari seorang DJ. Sensen bekerja untuk Raffi Ahmad atas ajakan dari asisten Sultan Andara yang lain, yaitu Merry.

Sumber" suara
Foto: Sensen, Raffi Ahmad (Instagram)
Sensen, Asisten Raffi Ahmad Mendadak Digosipkan Resign dari RANS Entertainment Sensen, Asisten Raffi Ahmad Mendadak Digosipkan Resign dari RANS Entertainment Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar