Breaking News

Siapa Mantan Suami Vista Putri? Disebut Sempat Punya Hubungan dengan Paula Verhoeven


Pengakuan Vista Putri di tengah gugatan cerai yang dilayangkan Baim Wong kepada Paula Verhoeven menuai sorotan. Terlebih setelah Vista menyebut Paula sempat menjadi kekasih gelap mantan suaminya.

Baim Wong sendiri menuding sang istri telah berselingkuh dengan teman baiknya. Sedangkan Vista yang dicurhati Baim, mengklaim memiliki bukti dugaan perselingkuhan tersebut.

Sahabat Baim Wong itu mengaku memiliki cerita buruk dengan Paula Verhoeven. Karena itu, dirinya berani ikut berkomentar di tengah prahara rumah tangga Baim-Paula.

Pesohor berusia 40 tahun itu mengungkap jika Puala main serong dengan mantan suaminya pada 2002-2007, jauh sebelum dinikahi oleh Baim Wong.

Hubungan gelap itu, diakui Vista Putri terjalin sejak dirinya bertunangan hingga menikah. Meski akhirnya dia dan mantan suami memilih untuk bercerai.

Tak pelak, publik pun dibuat penasaran dengan mantan suami Vista Putri yang dikaitkan dengan Paula. Siapakah dia?

Sosok pria yang menjadi mantan suami Vista Putri dan disebut sempat memiliki hubungan gelap dengan Paula Verhoeven cukup misterius.

Hanya saja, Vista menyebut mantan suaminya berprofesi sebagai model, sama dengan Paula Verhoeven kala itu. Keduanya juga disebut sempat tinggal bersama di rumah mendiang desainer Ramli.

"Jadi, perempuan ini dulu pernah satu rumah dengan papanya anak-anak dan almarhum Ramli, desainer. Mereka sama-sama model," kata Vista Putri dalam konferensi pers, Rabu (16/10/2024).

Vista Putri sendiri diketahui sempat menikah dan dikaruniai anak laki-laki. Dari penelusuran di media sosial, Vista kerap membagikan fotonya bersama sang suami dan buah hatinya di Twitter (kini X) pada 2014 lalu.

Potret diduga Vista Putri dan mantan suaminya. [x]

Pemain sinetron Raden Kian Santang tersebut juga sering menunjukkan foto-foto mesranya dengan sang suami yang dipanggilnya dengan sebutan 'My Huz'.

Namun belum diketahui pasti, sosok pria ini yang dimaksud memiliki hubungan dengan Paula Verhoeven atau tidak. Diduga pria yang dimaksud adalah mantan suami Vista yang lain karena dia mengaku baru bertunangan pada 2002.

"Nah di situ saya tidak tahu menahu bagaimana dan saya sudah tunangan, setahun kemudian saya nikah itu masih (Paula dan mantan suaminya berhubungan). Dari 2002 sampai 2007,"  ungkap ibu dua anak itu.

Sumber: suara
Foto: Kolase Puala Verhoeven dan Vista Putri [Instagram]
Siapa Mantan Suami Vista Putri? Disebut Sempat Punya Hubungan dengan Paula Verhoeven Siapa Mantan Suami Vista Putri? Disebut Sempat Punya Hubungan dengan Paula Verhoeven Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar