Breaking News

Siapa Vista Putri? Bongkar Bukti Dugaan Perselingkuhan Paula Verhoeven


Sosok Vista Putri muncul di tengah prahara rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven. Vista mengaku sebagai sahabat Baim yang mengetahui dugaan perselingkuhan Paula.

Lewat penuturannya, Vista Putri menyakini jika Paula Verhoeven mengkhianati Baim Wong. Dia menyebut Paula kerap mentrasfer uang kepada sosok terduga selingkuhan, sebagaimana cerita yang didapatkannya dari Baim Wong.

"Kalau jauh ya bisa dibilang jauh (hubungannya), sampai transfer uang. Ya wanita itu, ini katanya (Baim Wong) ya, aku katanya lho ya," kata Vista Putri dilihat dari YouTube Cumicumi.

Tak kalah menggemparkan, Vista Putri juga menuding Paula Verhoeven sempat main serong dengan mantan suaminya. Baginya hal itu menjadi cerita kelam.

"Saya juga pernah, dulu ya, sebelum akhirnya divorce (cerai), ada cerita dengan wanita ini. Bukan menjelekkan tapi saya juga punya cerita," ungkapnya.

Dianggap mengetahui masalah Baim-Paula secara mendalam, tak sedikit yang mempertanyakan siapa sosok Vista Putri. Seperti apa latar belakang dan pekerjaanya? intip ulasannya.

Vista Putri pemeran Indonesia. Wanita kelahiran 3 Juli 1984 tersebut membintangi sejumlah serial televisi mulai dari Hidayah, Roman Pician hingga Raden Kian Santang.

Menilik berbagai sumber, Vista Putri terjun ke dunia hiburan Tanah Air sejak 2003. Ia menunjukkan kemampuan beraktingnya lewat serial televisi maupun film.

Vista Putri pernah membintangi film Penjaga Gunung Bromo (2010) dan 3 Pilihan Hidup (2016.)

Tak hanya dunia akting, Vista Putri menjajal peruntungan di dunia tarik suara. Bersama Febby Carol, ia membentuk Duo Bule. Mereka pun meluncurkan single duet berjudul 'Aku Mau Nikah' pada 2024.

Sahabat Baim Wong

Paula Verhoeven, Baim Wong (Instagram)

Vista Putri blak-blakan ikut bersuara mengenai rumah tangga Baim Wong dan Puala Verhoeven. Wanita berambut pirang tersebut menyadari dirinya tak memiliki kapasitas untuk ikut campur dalam rumah tangga orang lain.

Namun dia mengaku sebagai sahabat dari Baim Wong sehingga berani ikut berkomentar.

"Jadi saya juga sebagai sahabat, saya juga dekat sama Baim, ada cerita buruk sama si wanita itu, ya udah kalian mencecar saya untuk berbicara ya saya berbicara," ujarnya.

Sumber: suara
Foto: Vista Putri (Instagram)
Siapa Vista Putri? Bongkar Bukti Dugaan Perselingkuhan Paula Verhoeven Siapa Vista Putri? Bongkar Bukti Dugaan Perselingkuhan Paula Verhoeven Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar