Breaking News

Sindiran Telak Pandji Pragiwaksono Buat Adik Ipar Raffi Ahmad: Pilkada Modal Diselingkuhi


Pandji Pragiwaksono sentil adik ipar Raffi Ahmad, Jeje Govinda yang masuk kancah politik. Diketahui Jeje Govinda sendiri maju sebagai Bupati Bandung Barat di Pilkada 2024 lalu.

Dalam standup di acara Hiduplah Indonesia Maya, Pandji  Pragiwaksono menyentil masalah politik dan pemilihan langsung.

Pandji meyakini bahwa kata pemilihan langsung di Indonesia masih kurang tepat. Pasalnya kandidat yang ada adalah pilihan dari elite.

"Rakyat Indonesia kalau disuruh milih presiden secara langsung yang kepilih Jeje Govinda, rakyat Indonesia kan gitu kasian: 'kasihan ya Jeje Govina diselingkuhin, jadiin presiden kali ya biar happy'," kata Pandji seperti yang dikutip dari akun X @CakKhum, Jumat (10/11/2024).

"Dan bener! Lu tahu engak Jeje ikut Pilkada? Jeje ikutan Pilkada karena apa? karena diselingkuhin lalu populer karena populer ditambah Raffi Ahmad tambah populer, eh Pilkada jalur politik to*l*l macam apa tu," imbuhnya.

Pandji menyebut Jeje lebih dikenal dengan skandal perselingkuhan istrinya, Syahnaz Shadiqa ketimbang lagu-lagunya di Govinda.

"Selingkuh, populer Pilkada itu kualitas politik kita. Emang ada yang pikir jeje maju Pilkada karena popularitas lagu Govuda? nyanyiin sekarang, gak ada yang tahu kan?" tandasnya.
Pernyataan Pandji sontak mengundang berbagai respons dari warganet.

"Makjleb," komentar warganet.

"Yang tolol itu kan sebenernya yang tau siapa itu Jeje Govinda dan ngikutin kasusnya. Kalian itu sibuk ngurusin hal ga penting, akhirnya dimanfaatin sebagai ternak suara," tulis warganet di kolom komentar.

"Pelan-pelan Bang Pandji," timpal lainnya.

Sumber: suara
Foto: Jeje Govinda dan Pandji (kolase)
Sindiran Telak Pandji Pragiwaksono Buat Adik Ipar Raffi Ahmad: Pilkada Modal Diselingkuhi Sindiran Telak Pandji Pragiwaksono Buat Adik Ipar Raffi Ahmad: Pilkada Modal Diselingkuhi Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar