Breaking News

Tak Ada Nama Raffi Ahmad, Yovie Widianto dan Gus Miftah di Acara Pembekalan Calon Wakil Menteri Prabowo


Calon wakil menteri kabinet Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka mengikuti pembekalan di Padepokan Garuda Yaksa, Bogor, Jawa Barat, Kamis (17/10/2024). 

Agenda pembekalan hari ini bertepatan dengan hari ulang tahun Prabowo yang ke-73. Pada hari terakhir pembekalan, total tokoh yang hadir berjumlah 54 orang. 

Menurut daftar hadir yang dilihat tvOnenews.com, ada tiga nama yang hilang dari daftar yang dipanggil Prabowo ke Kertanegara, Jakarta Selatan, pada Selasa (15/10/2024). 

Mereka adalah Raffi Ahmad, Yovie Widianto dan Gus Miftah. Nama tiga orang ini tidak ada dalam daftar hadir pembekalan calon wakil menteri. 

Padahal, mereka dipanggil Prabowo ke Kertanegara saat pemanggilan calon wakil menteri. 

Dari daftar hadir agenda pembekalan calon wakil menteri, ada nama baru yang muncul, yakni Ni Luh Puspa yang saat ini menjadi Presenter Kompas TV. 

Ni Luh datang ke Hambalang naik mobil HiAce yang sama dengan pengacara kondang Otto Hasibuan, eks Wali Kota Bogor Bima Arya dan Dony Oskaria selaku Direktur Utama Aviasi Pariwisata Indonesia. Hari ini mereka datang kompak memakai baju batik sesuai dresscode yang ditentukan. 

Wakil Ketua Umum PAN Viva Yoga Mauladi mengatakan calon wakil menteri yang hadir sudah melakukan persiapan khusus sesuai visi misi Prabowo. “Kita sudah persiapan khusus sesuai dengan apa yang menjadi visi misi presiden,” kata Viva saat tiba di lokasi.

Adapun materi pembekalan hari ini di antaranya terkait artificial intelligence, komunikasi, lapangan kerja masa depan dan antikorupsi

Sumber: tvonenews
Foto: Tak Ada Nama Raffi Ahmad, Yovie Widianto dan Gus Miftah di Acara Pembekalan Calon Wakil Menteri Prabowo Sumber : Julio Trisaputra-tvOne
Tak Ada Nama Raffi Ahmad, Yovie Widianto dan Gus Miftah di Acara Pembekalan Calon Wakil Menteri Prabowo Tak Ada Nama Raffi Ahmad, Yovie Widianto dan Gus Miftah di Acara Pembekalan Calon Wakil Menteri Prabowo Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar