Breaking News

Tak Bisa Mengelak Lagi! Bukti Perselingkuhan Azizah Salsha dan Salim Nauderer dari Pratama Arhan Dibongkar Rachel Vennya


Rachel Vennya kembali membongkar bukti perselingkuhan yang dilakukan Azizah Salsha dan mantan kekasihnya, Salim Nauderer.

Saat berita ini viral beberapa waktu lalu, sang selebgram pernah mengaku kalau perselingkuhan ini dia ketahui dari suami Azizah Salsha, Pratama Arhan. Dan kini, Rachel Vennya membocorkan isi percakapan tersebut. 

"Sekarang urus saja yang terbaik menurut Kak Rachel, mau diviralkan ya terserah kakak Rachel. Yang penting aku sebagai suami sudah melakukan tugas aku, kak," tulis Pratama Arhan dalam bukti pesan yang dibagikan Rachel Vennya dikutip dari Instagram @rumpi_gosip, Senin (7/10/2024).


Melihat pengakuan Pratama Arhan, Rachel Vennya semula hanya mengucapkan terima kasih dan turut memberi semangat pada sang pesepak bola.

Namun tidak lama dari itu Pratama Arhan kembali menghubungi Rachel Vennya dan memohon agar kasus ini tidak diviralkan. Menurut Arhan, istrinya sudah meminta maaf padanya.

Beberapa saat kemudian, mantan istri Niko Al-Hakim tersebut kembali menghubungi Arhan dan mengatakan bahwa Azizah sudah mengakui sendiri perbuatannya.

"Arhan, aku mau kasih tahu kalau tadi aku ketemu sama Azizah dan dia mengakui semuanya. Jujur aku belum dan kayaknya nggak akan bisa maafkan dia. Sekali lagi, makasih sudah kasih tahu semuanya ya, Han," kata Rachel Vennya. 

Rachel Vennya juga menambahkan kalau dia semula tak berniat membeberkan bukti-bukti tersebut. Namun akhirnya dia memutuskan untuk membuka sifat asli Azizah Salsha. 

"Walaupun ini tidak akan ter-post di first karena gue sudah move on, tapi teman-teman yang kenal gue saja deh yang tahu kebenarannya gimana," ungkap Rachel.

Azizah Salsha dan Pratama Arhan. (Instagram/@pratamaarhan8)

"Sudah diam banget dari kemarin, sudah mau lupakan walaupun gue nggak paham sama maksud dan tujuan dari semua ini. Lepaskan dan biarkan Tuhan. Pasrah dan biar waktu yang menunjukkan kebenarannya sebenarnya lo semua orang yang kayak gimana," imbuhnya.

Sebagai informasi, beberapa waktu lalu viral isu perselingkuhan Azizah Salsha dengan kekasih Rachel Vennya, Salim Nauderer. Ini bermula dari pernyataan Rachel yang mengaku tahu perselingkuhan ini langsung dari suami Azizah, Pratama Arhan. 

Bersamaan dengan berita tersebut, trending di media sosial X berita selingkuh Azizah Salsha di masa lalu hingga isu video syur mirip dirinya. 

Tak terima dirinya jadi bahan hoaks, Azizah Salsha lalu melapor ke Bareskrim Mabes Polri pada 21 Agustus lalu.

Sumber: suara
Foto: Azizah Salsha - Pratama Arhan - Rachel Vennya (Instagram)
Tak Bisa Mengelak Lagi! Bukti Perselingkuhan Azizah Salsha dan Salim Nauderer dari Pratama Arhan Dibongkar Rachel Vennya Tak Bisa Mengelak Lagi! Bukti Perselingkuhan Azizah Salsha dan Salim Nauderer dari Pratama Arhan Dibongkar Rachel Vennya Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar