Breaking News

Tak Kaget Raffi Ahmad Dipanggil Prabowo, Warganet Ungkit Gelar HC


Presiden Terpilih Prabowo Subianto kembali memanggil sederet nama jelang pelantikan. Salah satu sosok yang dipanggil adalah Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad mendatangi kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa (15/10/2024). Ia datang bersama Gus Miftah dan Plt Ketum PPP Muhammad Mardiono.

Pada momen tersebut, Raffi Ahmad tampil formal dengan kemeja batik lengan panjang dan celana hitam. Presenter yang kerap dijuluki sebagai Sultan Andara itu digadang-gadang bakal mengisi jabatan signifikan di pemerintahan.

Merapatnya Raffi Ahmad ke rumah Prabowo sontak jadi perbincangan hangat di kalangan warganet X. Bahkan nama Raffi menempati pencarian topik teratas.

Beragam komentar dituliskan oleh warganet. Kebanyakan mengaku tak heran dengan pemanggilan suami Nagita Slavina itu.

Apalagi, Raffi Ahmad berperan dalam kemenangan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024. Ia aktif berkampanye untuk memenangkan paslon 02.

"Kita tidak terkejut. Aku tahu ini sudah bisa diprediksi," sahut yang lain.

"Bubar aja deh ini negara, udah enggak tertolong cok. masa bisa-bisanya raffi ahmad dapat posisi penting di pemerintahan. paling enegnya lagi sih dibilang sebagai perwakilan anak muda. cuih.," kata warganet.

"Rapih amat sudah jadi timses & pengurus kadin. Mau tidak mau suka tidak suka jadi menarik," tulis warganet.

Di sisi lain tak sedikit pula yang mengaitkan pemanggilan Raffi dengan gelar kehormatan Honoris Causa yang didapatkannya dari Universal Institute of Professional Management (UIPM), Thailand.

"Udah ketebak sih alurnya setelah dapat gelar HC," sentil warganet.

"Wkwk Raffi Ahmad sama Gus Miftah diundang ke kediaman Prabowo, siap-siap jadi bagian menteri kabinet tuh, ku bilang juga apa, gelar doktor kausa tuh ya buat momen ini," ungkap warganet.

Setelah bertemu Prabowo, Raffi Ahmad mengaku kalau dirinya diminta untuk membantu bidang ekonomi kreatif (ekraf) sesuai bidangnya.

Sumber: suara
Foto: Raffi Ahmad di rumah Prabowo Subianto (YouTube)
Tak Kaget Raffi Ahmad Dipanggil Prabowo, Warganet Ungkit Gelar HC Tak Kaget Raffi Ahmad Dipanggil Prabowo, Warganet Ungkit Gelar HC Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar