Breaking News

Teman Model? Ini Sosok Mantan Suami Vista Putri yang Disebut Pernah Dekat dengan Paula Verhoeven


Paula Verhoeven yang tengah menghadapi proses perceraian dengan sang suami, Baim Wong kini dituding pernah menjadi 'pelakor' alias perebut lelaki orang oleh Vista Putri.

Vista Putri yang merupakan sahabat Baim Wong kini akhirnya angkat bicara bahwa Paula Verhoeven pernah menjadi selingkuhan mantan suami Vista Putri.

Vista bahkan mengklaim bahwa saat dirinya sudah resmi menikah, Paula masih hadir di kehidupan sang mantan suami Vista.

"Inisial P dulu waktu saya sudah bertunangan di tahun 2000-an, itu memiliki hubungan dengan mantan suami saya. Sampai di pernikahan pun, masih ada sosok P ini di mantan suami saya," aku Vista kala menggelar konferensi pers di Jakarta Selatan, Rabu (16/10/2024).

Lantas, siapakah mantan suami Vista Putri tersebut?

Vista Putri jarang ekspos suami

Potret diduga Vista Putri dan mantan suaminya. [x]

Vista Putri sempat menjalin pernikahan dengan seorang pria yang menekuni profesi yang sama dengan Paula Verhoeven yakni di bidang modeling. Diketahui, Vista dan sang mantan suami sempat dikarunai oleh dua orang buah hati.

Sayangnya, Vista jarang mengungkap identitas sang mantan suami di media sosial. Namun, beberapa kali Vista Putri kerap membagikan momen kesehariannya bersama sang mantan suami kala masih terikat dalam ikatan pernikahan.

Kendati demikian, belum bisa dipastikan apakah sosok pria tersebut adalah orang yang sama yang selingkuh dengan Paula Verhoeven. Sebab, Vista dan sang mantan suami tersebut bertunangan pada 2002 dan cerai pada tahun 2007.

"Nah di situ saya tidak tahu menahu bagaimana dan saya sudah tunangan, setahun kemudian saya nikah itu masih (Paula dan mantan Vista berselingkuh). Dari 2002 sampai 2007," lanjut Vista.

Adapun mantan suami Vista Putri disebutnya pernah bertemu dengan Paula Verhoeven dan menjalin kedekatan. Bahkan, ibunda Kiano dan Kenzo Wong tersebut sempat tinggal bersama mantan suami Vista di rumah seorang mantan desainer kondang, Ramli.

"Jadi, perempuan ini dulu pernah satu rumah dengan papanya anak-anak dan almarhum Ramli, desainer. Mereka sama-sama model," lanjut Vista Putri ke awak media.

Sang aktris sinetron kondang tersebut juga mengaku hingga kini masih dendam dengan Paula Verhoeven lantaran mengganggu kehidupan pernikahannya.

Sumber: suara
Foto: Kolase foto Vista Putri dan Paula Verhoeven (Instagram/vistaputri_real, paula_verhoeven)
Teman Model? Ini Sosok Mantan Suami Vista Putri yang Disebut Pernah Dekat dengan Paula Verhoeven Teman Model? Ini Sosok Mantan Suami Vista Putri yang Disebut Pernah Dekat dengan Paula Verhoeven Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar