Breaking News

Teuku Zacky: Dulu Kenalkan Baim Wong dan Paula Verhoeven, Kini Berujung Diburu Netizen


Nasib Paula Verhoeven sebelum resmi berpisah dengan Baim Wong tampaknya sudah membuat banyak warganet merasa prihatin. Pasalnya Paula terkesan kesulitan untuk bertemu dengan anak-anaknya, Kiano dan Kenzo.

Padahal akhir-akhir ini Paula juga menjadi perbincangan karena Baim menuduhnya berselingkuh. Tak heran jadi banyak warganet yang menyayangkan pernikahan Baim dan Paula, bahkan sampai mencari-cari siapa sosok yang sudah mendekatkan keduanya.

"Siapa sih dulu yang jodohin paula sama baim?" komentar warganet. "Paula mantan cuma 1 dan orangnya ga mudah jatuh cinta. Kenapaa harus mba paulaaa," keluh warganet lain. "Paula kemakan Umpan Buaya Woyy," timpal yang lainnya.
@indosiarid Begini awal mula kedekatan Paula & Baim Wong #TukulOneManShowIndosiar #PaulaVerhouven #BaimWong #paulabaim #TikTokTainment ♬ original sound - Indosiar
Lantas siapa sebenarnya yang mendekatkan Paula dan Baim?

Dalam talkshow-nya bersama Tukul Arwana beberapa tahun lalu, Paula membocorkan sosok yang sudah mengenalkannya dengan Baim, yang tak lain adalah aktor dan model Teuku Zacky.

"Awalnya dikenalin sama temen. Tahu Teuku Zacky? Teuku Zacky kan istrinya model juga, terus tahu waktu itu aku lagi jomblo, (Paula ditanya) 'Mau nggak dikenalin sama Baim Wong?' (Paula menjawab) 'Pikir-pikir dulu', karena kan dia reputasinya kayaknya playboy," terang Paula.

Profil Teuku Zacky

Nama Teuku Jordan Zacky Azwar sangat bersinar pada tahun 2000-an, di mana sosoknya dikenal luas sebagai aktor, presenter, dan model. Bahkan pada tahun 2024, Zacky juga didapuk menjadi National Director untuk ajang kecantikan Miss Universe Indonesia.

Teuku Zacky dilahirkan di Bandung, Jawa Barat pada 23 Januari 1983 dan mengawali karier sebagai model di usia 16 tahun. Kala itu paras tampan Zacky rupanya menarik perhatian pencari bakat.

Zacky pun terus melebarkan sayap di dunia keartisan, termasuk dengan menjadi aktor film, sinetron, dan FTV, hingga bermain teater. Film yang dibintanginya juga bukan hanya dari Indonesia, melainkan juga Malaysia.

Terkait kehidupan pribadinya, Zacky pernah menjalin hubungan dengan aktris Peggy Melati Sukma yang 6 tahun lebih tua darinya. Bahkan kisah cinta itu berjalan selama 4 tahun sebelum akhirnya kandas dan Peggy menikah dengan seorang pengusaha.

Zacky juga sempat berpacaran dengan artis Malaysia, Ning Baizura binti Hamzah. Hingga akhirnya pada tahun 2008, Zacky menikahi model asal Uzbekistan bernama Ilmira Usmanova.

Dari pernikahan ini, Zacky dikaruniai dua orang anak, yakni Teuku Zio Zafiero Adam (lahir 7 Januari 2010) dan Aishakyra Zara (lahir 3 April 2012).

Sumber: suara
Foto: Teuku Zacky. (Instagram/@teukuzacky)
Teuku Zacky: Dulu Kenalkan Baim Wong dan Paula Verhoeven, Kini Berujung Diburu Netizen Teuku Zacky: Dulu Kenalkan Baim Wong dan Paula Verhoeven, Kini Berujung Diburu Netizen Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar