Breaking News

Traktir Mahasiswa 2 Hari Sebelum Wafat, Marissa Haque: Kalau Meninggal, Ibu Mati Syahid


Marissa Haque meninggal dunia pada Rabu (2/10/2024) pukul 00.43 WIB. Ia sempat dibawa ke Rumah Sakit Premier Bintaro, Tangerang Selatan usai ditemukan tak sadarkan diri di rumah.

Sehari sebelum wafat, Marissa Haque mengajar di kampus Indonesia Banking School. Dia juga sempat mentraktir para mahasiswanya beberapa hari yang lalu.

"Hari Senin, ibu Marissa sempat traktir, karena kita belum sarapan," kata Risya, mahasiswa Marissa Haque saat datang ke rumah duka di Bintaro, Tangerang Selatan pada Rabu (2/10/2024).

Saat mentraktir mereka, Marissa Haque sempat menyinggung soal kematian. Ia mengaku ikhlas semisal meninggal setelah momen tersebut.

"Ibu bilang, ‘nggak apa kalau ibu meninggal habis traktir kalian. Ibunya mati syahid, karena habis traktir kalian yang sedang menuntut ilmu. Apalagi yang nge-kos dan rumahnya jauh’," kenang Risya sambil menangis.

Tak disangka, itu menjadi momen terakhir para mahasiswa bersama Marissa Haque.

Namun, ini bukan kali pertama Marissa Haque mentraktir para mahasiswanya. Istri Ikang Fawzi ini memang dikenal baik oleh mereka. 

"Sebelumnya udah, dua kali," kata mahasiswa Marissa Haque yang lain, Habibah.

Mahasiswa yang datang ke rumah duka bukan hanya Risya dan Habibah. Ada beberapa lainnya yang hadir dan memberikan doa.

Rencananya, jenazah Marissa Haque akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan selepas ashar.

Sumber: suara
Foto: Marissa Haque [Instagram/@marissahaque]
Traktir Mahasiswa 2 Hari Sebelum Wafat, Marissa Haque: Kalau Meninggal, Ibu Mati Syahid Traktir Mahasiswa 2 Hari Sebelum Wafat, Marissa Haque: Kalau Meninggal, Ibu Mati Syahid Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar