Breaking News

Ucapkan Ultah untuk Prabowo Subianto, Kiky Saputri Kode-kode Minta Jabatan


Di hari ulang tahun Prabowo Subianto, komika Kiky Saputri turut memberikan ucapan ulang tahun untuk Presiden RI terpilih tersebut.

Kiky Saputri mengunggah fotonya bersama suami ketika menemui Prabowo Subianto di Instagramnya sebagai ucapan ulang tahun.


Tak hanya foto bersama Prabowo Subianto, Kiky Saputri juga mengunggah video berdurasi singkat dengan Presiden RI terpilih tersebut.

Pada video yang diunggahnya tersebut, Prabowo menggambarkan secara singkat sosok Kiky Saputri.

"Baik, pintar, lucu," ujar Prabowo Subianto.

Kiky Saputri (Instagram)

Kiky Saputri juga sempat bergurau meminta jabatan kepada mantan Menteri Pertahanan 2019 yang sekarang menjadi Presiden RI terpilih.

"Jadi jubir nggak? atau jadi staf ahli, staf ahli roasting? makasih ya pak," ujar Kiky Saputri sambil tertawa.

Kiky Saputri melalui unggahannya pun berharap Prabowo Subianto selalu diberi kesehatan dan mampu menjalankan tugas negara dengan baik nantinya.

"Selamat ulang tahun kesayanganku Presiden RI terpilih. Semoga Allah berikan selalu kesehatan serta perlindungan untuk bapak Prabowo dalam setiap langkah saat menjalankan tugas untuk Negara. Yeayy its Libra gang," tulis Kiky Saputri.

Kiky Saputri juga menyadari bahwa unggahannya pasti akan menimbulkan banyak pro kontra. Namun, calon ibu anak 1 ini nampaknya tak khawatir akan mendapat hujatan akibat unggahannya tersebut.

"Pasti bakal banyak hate komen wkwk," kata @yunitaajasih.

"Kita lihat siapa yang masih kepanasan," kata Kiky Saputri.

Sumber: suara
Foto: Kiky Saputri bersama suami dan Prabowo (Instagram/@kikysaputri)
Ucapkan Ultah untuk Prabowo Subianto, Kiky Saputri Kode-kode Minta Jabatan Ucapkan Ultah untuk Prabowo Subianto, Kiky Saputri Kode-kode Minta Jabatan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar