Breaking News

Unggah Foto Bareng Fadli Zon, Cara Giring Ganesha Tulis Caption Dikritik: Tunjukkan Kamu Layak Jadi Wamen


Postingan terbaru Giring Ganesha di Instagram curi perhatian netizen. Mantan vokalis Nidji itu tampak membagikan potretnya bersama Fadli Zon.

Seperti diketahui Giring Ganesha ditunjuk oleh Presiden Prabowo Subianto sebagai Wakil Menteri atau Wamen Kebudayaan di Kabinet Merah Putih. Dia akan mendampingi Fadli Zon yang menjabat sebagai Menteri Kebudayaan.

Giring pun membagikan potretnya bareng Fadli Zon di Instagram. Suami Cynthia Riza ini bilang dia langsung menyusul Pak Menteri ke kantor setelah pelantikan.


Penyanyi sekaligus politikus berusia 41 tahun ini memberi ucapan selamat pada Fadli Zon usai dilantik sebagai Menteri. Giring menegaskan siap mendampingi dan membantu kinerja beliau sebagai wakilnya.

"Setelah pelantikan, saya langsung menyusul Pak Menteri @fadlizon ke kantor. Sesampainya di sana, kami langsung bersilaturahmi dengan beberapa jajaran staf yang menyambut dengan hangat," tulis Giring Ganesha di Instagram pribadinya, kemarin, Selasa (22/10/2024).

"Selamat kepada Bapak Fadli Zon yang kini menjabat sebagai Menteri Kebudayaan! Dengan kepemimpinan beliau yang visioner dan komitmen yang kuat, saya siap mendampingi beliau sebagai Wakil Menteri Kebudayaan di Kabinet Merah Putih," lanjutnya.

Caption Giring memang sudah tampak rapi, tapi sebelumnya ada beberapa netizen yang menegurnya terkait kesalahan penulisan dan tanda baca. Di kolom komentar, warganet jelas-jelas menunjukkan kesalahan dari cara Giring menulis caption.

"Setelah pelantikan, (beri koma) saya langsung menyusul Pak Menteri (bukan Mentri) ke kantor. Sampai di sana (di-nya dipisah), (beri koma) kami (jangan 'kita', karena formal) langsung bersilaturahmi dengan beberapa jajaran staf (F-nya satu, bukan staff) yang menyambut dengan hangat," tegur warganet di kolom komentar.

"Menulis adalah bagian dari budaya. Mari mulai meluruskan langkah dari yang paling kecil," lanjut warganet tersebut.

"Di sana, bukan disana. Tunjukkan bahwa kamu layak jadi wakil menteri kebudayaan dengan cara menulis caption dengan kaidah bahasa Indonesia yang baik dan benar," timpal yang lain.

Giring sepertinya memperhatikan komentar tersebut. Pria kelahiran tahun 1983 ini berterima kasih dan langsung mengedit caption-nya.

"Done ya. Thank you so much inputnya," tulis Giring.

Interaksi ini mencuri perhatian netizen yang lain. Mereka memuji Giring karena mau menerima masukan.

"Mantap langsung diedit gak tuh captionnya," kata netizen.

"HAHAHAH langsung diubah gaes," ujar yang lain menimpali.

Sumber: suara
Foto: Fadli Zon dan Giring Ganesha (Instagram/@giring)
Unggah Foto Bareng Fadli Zon, Cara Giring Ganesha Tulis Caption Dikritik: Tunjukkan Kamu Layak Jadi Wamen Unggah Foto Bareng Fadli Zon, Cara Giring Ganesha Tulis Caption Dikritik: Tunjukkan Kamu Layak Jadi Wamen Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar