Breaking News

Usai Private Jet, Kaesang Mendadak Belanja Perlengkapan Bayi di Pasar: Ilmu Bapaknya Dipakai


Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep masih tak lepas dari perhatian publik. Usai dianggap pamer kemewahan lewat kontroversi private jet, kini dia muncul dengan citra kesederhanaan.

Hal ini tampak dalam unggahan akun TikTok @iputuyogasptra. Pada unggahan tersebut tampak Kaesang yang tengah blusukan ke pasar tradiosional.

Suami Erina Gudono itu tampak mendekati penjual perlengkapan bayi. Kaesang dalam video tersebut tampak sudah memegang sejumlah barang yang ia pilih.

Diketahui Kaesang tengah menunggu kelahiran anak pertamanya yang diperkirakan lahir Oktober ini.

"Sambil blusukan, Mas Kaesang beli kebutuhan baju bayi di Pasar Lembang," tulis akun @iputuyogasptra.

Momen Kaesang memilih perlengkapan bayu itu sontak mengundang berbagai respons dari warganet.
@iputuyogasptra Sambil blusukan, mas kaesang berbelanja kebutuhan bayi di pasar lembang. #fyp ♬ DJ MASHA AND THE BEAR - DJ JEDAG JEDUG
"Padahal udah beli di Amerika kemarin," komentar warganet.

"Ilmu bapaknya dipakai ya," imbuh warganet lain.

"Akting banget pencitraan," tulis warganet di kolom komentar.

"Enggak matching lag bro sama troli bayinya," timpal lainnya.

Kaesang dan Erina sendiri sempat menuai perhatian usai pamer naik private jet ke Amerika Serikat. Tak hanya itu, keduanya juga sempat kepergok membeli perlengkapan bayi termasuk stroller puluhan juta di negeri Paman Sam itu.

Stroller bayi yang dipamerkan Erina Gudono melalui Instagram Story miliknya adalah produk Mima Xari. Stroller bayi itu ditaksir seharga USD1,349 atau jika dirupiahkan sekitar Rp21 juta.

Sumber: suara
Foto: Kaesang Pangarep (Kolase/TikTok)
Usai Private Jet, Kaesang Mendadak Belanja Perlengkapan Bayi di Pasar: Ilmu Bapaknya Dipakai Usai Private Jet, Kaesang Mendadak Belanja Perlengkapan Bayi di Pasar: Ilmu Bapaknya Dipakai Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar