Breaking News

Verrel Bramasta Dikritik Habis-habisan, Video Asyik Main HP Saat Diduga Rapat DPR Tersebar


Aktor sekaligus anggota DPR, Verrel Bramasta membuat geram publik usai video dirinya diduga asyik main HP saat rapat menjadi viral. Dalam waktu singkat, video ini kemudian menuai reaksi beragam dari netizen di laman X.

Video yang merekam Verrel Bramasta ketika asyik main HP saat rapat ini diunggah oleh akun @opposite6892 dan menjadi viral di media sosial tersebut.

"Duta gak sopan, anak muda contoh tidak baik" tulis keterangan unggahan tersebut.

Dalam video berdurasi 17 detik, nampak beberapa orang yang diduga sedang rapat. Keterangan unggahan menyebut jika momen tersebut adalah sidang DPR.

Dari video nampak Verrel Bramasta yang sedang asyik bermain HP. Di sisi lain terlihat seorang pria lainnya yang sedang memimpin rapat tersebut. Menjadi sorotan usai dilantik sebagai anggota DPR, video ini kemudian menuai berbagai komentar.
"Itu yang katanya gak mau ambil gaji?" balas netizen.

"Mau update TikTok dulu guys" komentar akun lainnya.

"Hadeh, baru juga memasuki udah bikin ulah" ungkap netizen.

"Mungkin karena setahun kedepan gak mau ambil gaji, jadi setahun kedepan kerjanya suka-suka dia dulu" tulis akun lainnya.

Sebelumnya, nama Verrel Bramasta resmi dilantik sebagai anggota DPR RI beberapa waktu lalu. Meskipun tidak diungkap dengan pasti mengenai kapan video ini diambil, unggahan mengenai aktor tampan tersebut yang sedang asyik main HP saat rapat ini lalu mendapat ratusan komentar dari netizen.

Penjelasan Verrell Main HP saat Rapat

Anggota DPR RI Verrell Bramasta angkat suara terkait berita dugaan main handphone ketika sedang rapat anggota DPR RI. 

Potongan video Verrell yang terekam memainkan layar handphone viral setelah tersebar di media sosial.

Dijelaskan Verrell, momen video itu direkam diam-diam saat dia sedang mencari materi acara pembekalan yang digelar Lemhannas.

“Jadi sangat disayangkan jika ada media yang memberitakan tanpa nanya kebenarannya. Sehingga terkesan memprovokasi,” ucap Verrell kepada wartawan, Senin 7 Oktober 2024.

Verrell menyesalkan beredarnya video itu yang membuat dia banyak mendapat cibiran dari netizen.

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini berharap ke depannya semua elemen bangsa bisa bijak dalam berdemokrasi dan mengutarakan pendapat sesuai dengan nilai-nilai ketimuran. 

“Kita harus paham bahwa tidak semua orang kuat dengan cibiran-cibiran netizen. Jadi mari kita bangun sama sama, kita terapkan sama-sama," pungkasnya.

Sumber: suara
Foto: Anggota DPR RI periode 2024–2029 Verrel Bramasta usai mengikuti Sidang Paripurna Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPR/DPD/MPR RI Periode 2024-2029 di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (1/10/2024). [Dok.Antara]
Verrel Bramasta Dikritik Habis-habisan, Video Asyik Main HP Saat Diduga Rapat DPR Tersebar Verrel Bramasta Dikritik Habis-habisan, Video Asyik Main HP Saat Diduga Rapat DPR Tersebar Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar