Breaking News

Viral Foto dan Video Tak Senonoh Mirip Dirinya, Postingan Abidzar Al Ghifari Diserbu Fans


Abidzar Al Ghifari mendadak trending di X (Twitter) karena muncul foto dan video tak senonoh mirip dirinya. Meski belum bisa dipastikan apakah itu asli atau editan, namun wajah dalam foto dan video tersebut sangat mirip dengan putra Ustaz Jefri Al Buchori dan Umi Pipik ini.

Penggemar Abidzar kaget dan tak percaya jika dengan foto dan video yang beredar. Mereka membanjiri postingan Instagram Abidzar untuk meminta klarifikasi tentang hal tersebut.

Mereka berharap jika apa yang viral adalah editan dan bukan Abidzar Al Ghifari.


"Bi yang di X nggak bener kan?" komentar netizen.

"Abi klarifikasi aja gak si biar gak terlalu rame, kita percaya kamu kok," komentar netizen mendukung.

"Ayo bang klarifikasi please biar nggak makin melebar, biasanya kan kamu gercep banget klarif," kata netizen lain.

"Serius tidak percaya soalnya sekarang orang-orang ngeri pada ngedit-ngedit begituan parah banget gw nggak percaya 100%," celetuk netizen lainnya.

Hanya saja sampai berita ini tayang, belum ada penjelasan dari Abidzar menanggapi foto dan video tak senonoh mirip dirinya yang sudah tersebar di berbagai platform media sosial.

Sebelum muncul foto dan video tersebut, sosok Abidzar memang cukup kontroversial di dunia hiburan sejak dirinya memutuskan masuk dunia hiburan sebagai aktor.

Beberapa yang menuai kontroversi antara lain seperti gaya berpakaiannya yang nyentrik. Hal ini menjadi menuai kritikan karena Abidzar adalah anak pemuka agama, bahkan Umi Pipik sampai sekarang masih menjadi ustazah yang kerap memberikan ceramah ke pelosok negeri.

Cuitan tentang Abidzar Al Ghifari (X)

Sebagai laki-laki, Abidzar juga dikritik karena memakai anting, meski kemudian dirinya menyebut kalau kupingnya tak ditindik dan anting hanya sekadar fashion saja.

Bahkan keputusannya menjadi aktor juga sempat digunjing netizen karena dinilai lebih banyak hal negatifnya. Meski begitu, Umi Pipik sebagai seorang ibu tetap mendukung langkah putranya yang kini malah bisa membantunya dalam urusan finansial keluarga.

Satu lagi kontroversial Abidzar adalah dia memegang dan mencium anjing ketika gala premier film debutnya yakni Balada Si Roy. Namun lagi-lagi, dia tak memusingkan hujatan netizen, terlebih sang ibu selalu mendukung kariernya.

Sumber: suara
Foto: Gaya berpakaian Abidzar Al Ghifari (Instagram/@abidzar73)
Viral Foto dan Video Tak Senonoh Mirip Dirinya, Postingan Abidzar Al Ghifari Diserbu Fans Viral Foto dan Video Tak Senonoh Mirip Dirinya, Postingan Abidzar Al Ghifari Diserbu Fans Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar