Breaking News

Viral! Video Syur Pelajar SMP di Martapura Kalsel, Beradegan Dewasa di Kamarnya


Viral video syur sepasang pelajar di bawah umur beredar di media sosial.

Diduga pemeran adegan mesum tersebut merupakan siswa di salah satu SMP di Martapura, Kabupaten Banjar, Kalsel.

Ada dua video yang beredar. Pertama video bedurasi 36 detik yang memperlihatkan sejoli berseragam batik salah satu SMP di Martapura, Kabupaten Banjar sedang melakukan adegan dewasa di kamar.

Kedua, video berdurasi 3.menit 40 detik. Dalam rekaman video ini tampak sepasang pelajar itu melakukan adegan tidak senonoh.

Aksi tersebut dilakukan bukan di lingkungan sekolah, melainkan di dalam kamar dan beralaskan kasur.

Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Banjar, Liana Penny, meminta netizen agar bijak dalam menanggapi video beredar.

"Harapan kami, netizen bijak dalam berkomentar dan tidak perlu dicari-cari identitasnya. Ini demi menjaga kesehatan mental dan masa depan yang bersangkutan," ucap Liana saat dikonfirmasi, Kamis (10/10/2024).

Liana menjelaskan, kejadiannya dilakukan di luar jam sekolah dan sudah lama. Masalahnya pun sudah diselesaikan secara baik-baik bersama orangtua masing-masing siswa pada bulan lalu.

"Pihak sekolah kala itu memanggil orangtunya dan diselesaikan secara kekeluargaan. Orang tuanya mangambil langkah memindahkan anak tersebut demi menghindari bullying dan tetap mendapat pendidikan dengan lancar," papar Liana.

Liana menuturkan, pelajar apalagi masih di bawah umur merupakan tanggung jawab bersama, yakni sekolah, orangtua, dan masyarakat.

Di sisi lain, kata Liana, pihak sekolah juga tidak dapat mengawasi para siswanya ketika sudah berada di luar lingkungan sekolah.

Sumber: jawapos
Foto: ILUSTRASI: Beredar dua video adegan tak senonoh yang dilakukan dua siswa di bawah umur. (FOTO: FADLAN ZAKIRI/RADAR BANJARMASIN)
Viral! Video Syur Pelajar SMP di Martapura Kalsel, Beradegan Dewasa di Kamarnya Viral! Video Syur Pelajar SMP di Martapura Kalsel, Beradegan Dewasa di Kamarnya Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar