Breaking News

Vista Putri Akui Rumah Tangganya Hancur Gegara Paula Verhoeven


Teman Baim Wong, Vista Putri, ikut menanggapi dugaan perselingkuhan Paula Verhoeven. Pesinetron berusia 40 tahun itu mengaku rumah tangganya hancur gara-gara Paula Verhoeven.

Vista Putri mengaku punya kenangan buruk dengan istri Baim Wong itu. Ia menyebut mantan suaminya dahulu pernah berselingkuh dengan Paula.

"Saya juga pernah, dulu ya, sebelum akhirnya divorce (cerai), ada cerita dengan wanita ini. Bukan menjelekkan tapi saya juga punya cerita," kata Vista Putri, dikutip dari TikTok @marianparissetyawan, Rabu (16/10/2024).

"Karena apa yang saya alami itu sama. Jadi dulu bekas papanya anak-anak dulu itu juga ada masalah," imbuhnya.
@marianparissetyawan VISTA PUTRI BONGKAR PRILAKU PAULA #vistaputri #PERCERAIAN #perselingkuhan #selebritis #kasusviral #berita #artis #vidio #pyf #fypã‚·゚viral ♬ Sunset - N.Poetra
Masa lalu itu disebut masih membayang-bayangi Vista Putri sampai saat ini. Oleh karena itu, ia tidak kaget jika ada kabar soal orang ketiga di rumah tangga Baim dan Paula.

"Kenapa saya bisa speak up, karena Baim sahabat aku. Aku juga punya cerita buruk, saya masih dihantui wanita itu," terangnya.

Bahkan, Vista kaget saat tahu Baim Wong menikah dengan Paula Verhoeven. Pasalnya, ia memiliki ingatan yang buruk soal Paula.

"Kaget waktu Baim menikah, 'lho menikahnya sama dia?'" sambungnya menjelaskan.


Keterangan Vista Putri itu menuai beragam respons dari warganet. Sebagian besar tak percaya dengan apa yang dituduhkan Vista kepada Paula.

"Nggak percaya Paula kaya gitu, yang sabar ya Paula," komentar @jum***.

"Masa selera Paula sama denganmu, wkwk," balas @yen***.

"Yang dicurhatin Baim para janda semua woi , nilai sendiri ajalah ,saya tetap tim Paula," @bun*** menimpali.

Sebelumnya, Vista Putri juga membantah Dimas Seto adalah orang ketiga di rumah tangga Baim dan Paula. Dibeberkannya, lelaki yang diduga sebagai selingkuhan Paula adalah rekan kerja Baim Wong berinisial N.

Kabar Paula Verhoeven berselingkuh sendiri diungkap oleh Baim Wong langsung. Menurut Baim, kejadian tersebut telah berlangsung sejak 2023.

Bahkan, Paula Verhoeven disebut mentransfer sejumlah uang ke pria diduga selingkuhannya tersebut. Baim pun sempat memaafkan Paula karena sang istri telah mengaku salah dan berjanji takkan mengulanginya lagi.

Namun, hingga saat ini Paula masih bungkam terkait isu tersebut. Ia lebih memilih diam dan menghabiskan waktu bersama anak ditengah kisruh rumah tangganya yang sedang berlangsung.

Sumber: suara
Foto: Vista Putri. [Instagram]
Vista Putri Akui Rumah Tangganya Hancur Gegara Paula Verhoeven Vista Putri Akui Rumah Tangganya Hancur Gegara Paula Verhoeven Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar