Breaking News

Vista Putri Beberkan Ciri-Ciri Sosok Pria Diduga Selingkuhan Paula Verhoeven: Gondrong dan Brewok


Vista Putri, sahabat Baim Wong, baru-baru ini membeberkan ciri-ciri pria yang diduga menjadi selingkuhan Paula Verhoeven. Vista Putri mengatakan pria terduga selingkuhan Paula Verhoeven itu berinisial N.

Sahabat Baim itu juga sekaligus meluruskan terkait desas-desus yang selama ini berembus soal sosok diduga selingkuhan Paula yang telah menyeret nama Dimas Seto dan Denny Sumargo.

"Janganlah membikin polemik-polemik yang baru. Yang katanya ada perselingkuhan dengan inisial D. Ini aku lurusin ya, DS itu bukan, bukan sama sekali. Bukan Dimas Seto, bukan Denny Sumargo. Ada, inisialnya N," tutur Vista Putri, dikutip dari YouTube Cumicumi, Kamis (17/10/2024).

Menurut Vista, paras pria diduga selingkuhan Paula itu masih kalah tampan dibandingkan wajah Baim Wong.

"Cakep Baim ke mana-mana," imbuh Vista.

Lebih lanjut, Vista Putri menyebut pria inisial N yang diduga menjalin hubungan gelap dengan istri Baim Wong itu memiliki ciri-ciri postur tubuh tinggi, badan berisi, berambut gondrong dan bercambang.

"Sedikit tinggi, sedikit gemuk, kayaknya gondrong deh, terus berjenggot dan brewok. Aku lihatnya sih itu ya," terangnya.

Selain itu, Vista Putri juga ungkapkan sosok pria inisial N itu memang teman baik Baim di kantor, namun bukan rekan bisnis.

"Teman baik Baim di kantor, nggak (bukan) rekan bisnis sih. Teman baik, tapi orang lain (bukan saudara)," tuturnya.

Di kesempatan itu pula, Vista Putri juga mengungkapkan sejauh mana hubungan Paula Verhoeven dengan pria inisial N tersebut. Vista menyebut, Paula pun pernah transfer uang dengan jumlah besar terhadap pria terduga selingkuhannya.

"Kalau jauh (hubungan mereka) bisa dibilang jauh, sampai transfer-transfer uang. Ya, wanita itu (yang transfer). Ini katanya ya, jumlah besar," pungkas Vista.

Dugaan baru mengenai sosok N beserta ciri-cirinya yang diungkapkan oleh Vista Putri ini, mendapat ragam komentar dari netizen.

"Perempuan ini siapanya Baim? Kok ikut campur terlalu jauh urusan orang. Walaupun Paula selingkuh, nggak baik juga terlalu ikut campur," tulis @cin***.

"Nitizen emang aneh. Dulu Baim diam nggak mau menceritakan pelik rumah tangganya, dibilang Baim yang salah, pengecut. Giliran Baim mau sidang dan dia memberikan bukti perselingkuhan, kalian hujat seolah olah dia mengumbar aib rumah tangganya," timpal @ber***.

"Ini akibatnya curhat sama lawan jenis, akhirnya menjadi tambah keruh. Yang ngasih contoh kan Baim sendiri," sahut @sur***.

Sumber: suara
Foto: Kolase foto Vista Putri dan Paula Verhoeven (Instagram/vistaputri_real, paula_verhoeven)
Vista Putri Beberkan Ciri-Ciri Sosok Pria Diduga Selingkuhan Paula Verhoeven: Gondrong dan Brewok Vista Putri Beberkan Ciri-Ciri Sosok Pria Diduga Selingkuhan Paula Verhoeven: Gondrong dan Brewok Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar