Breaking News

Vista Putri Beberkan Dugaan Paula Verhoeven Suka Transfer Uang ke Selingkuhan


Artis sekaligus sahabat Baim Wong, Vista Putri, kembali membeberkan soal dugaan perselingkuhan yang dilakukan Paula Verhoeven dengan seorang pria.

Saat ditanya sudah sejauh mana hubungan Paula dengan pria yang diduga menjadi selingkuhannya, Vista Putri mengatakan jika hubungan keduanya sudah cukup jauh.

Yang lebih mengejutkan, sahabat Baim Wong itu membocorkan jika selama ini Paula diduga kerap mentransfer sejumlah uang untuk selingkuhannya itu.

“Kalau jauh ya bisa dibilang jauh (hubungannya), sampai transfer-transfer uang,” beber Vista dilansir dari kanal YouTube Cumicumi pada Rabu (16/10/2024).


Vista mengaku jika dia mengetahui hal tersebut dari Baim Wong sendiri.

“Ya wanita itu, ini katanya (Baim Wong) ya, aku katanya lho ya,” ungkapnya.

Disinggung berapa jumlah nominal yang diduga ditransfer Paula ke selingkuhannya, Vista mengungkapkan jika nilainya cukup besar.

“Besar pokoknya,” jawabnya singkat.

Paula diduga telah diajari dan diperintahkan oleh selingkuhannya itu untuk mentransfer sejumlah uang.

“Jadi kongkalikong diajarin gitu loh,” terang Vista.

Bukan hanya sekadar ucapan belaka, Vista menegaskan jika Baim Wong telah mengantongi sejumlah bukti.

“Semua ada buktinya, dan awal pertama kali Baim mengetahui itu juga ada bukti,” terangnya.

Vista Putri (YouTube/Trans TV Official)

Kejanggalan yang pertama dirasakan Baim Wong saat mengetahui istrinya mentransfer sejumlah uang adalah saat pengeluaran yang tiba-tiba membengkak hampir dua kali lipat.

“Mulai anehnya bengkak pengeluaran, misal awal mungkin cuma 70 juta jadi sampai 120 sekian. Ini apa aja gitu, (kata) Baim,” terang Vista.

Menurut Vista, Baim Wong saat itu belum mengerti apa yang sebenarnya terjadi kepada istrinya.

“Karena Baim itu memang enggak ngerti apa-apa. Saya bukan membela Baim, enggak. Tapi ini real, saya cerita real,” katanya.

Meskipun mengetahui dirinya tidak memiliki kapasitas untuk bicara mengenai urusan rumah tangga orang lain, namun Vista merasa jika Baim Wong merupakan sahabatnya. Sehingga, dia memutuskan untuk membongkar beberapa informasi yang diketahuinya.

“Jadi saya juga sebagai sahabat, saya juga dekat sama Baim, ada cerita buruk sama si wanita itu, ya udah kalian mencecar saya untuk berbicara ya saya berbicara,” jelasnya.

Saat ditanya siapa sosok yang diduga menjadi selingkuhan Paula, Vista memilih bungkam.

“Yang jelas bukan Dimas Seto. Bukan Denny Sumargo,” pungkasnya.

Sumber: suara
Foto: Paula Verhoeven (Instagram/paula_verhoeven)
Vista Putri Beberkan Dugaan Paula Verhoeven Suka Transfer Uang ke Selingkuhan Vista Putri Beberkan Dugaan Paula Verhoeven Suka Transfer Uang ke Selingkuhan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar