Breaking News

Vista Putri, Sahabat Baim Wong Dendam Paula Verhoeven Diduga Pernah Jadi Selingkuhan Eks Suami


Vista Putri tak henti mengomentari kisruh pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven yang diramaikan dengan isu perselingkuhan.

Wanita yang mengaku sahabat Baim itu bahkan sempat membocorkan rekaman suara diduga ketika pasangan itu sedang berdebat panas. Lalu terdengarlah juga pengakuan salah diduga dari Paula di rekaman tersebut.

Bukan tanpa alasan Vista terus menguliti Paula yang diduga berselingkuh dari Baim. Dilihat di akun TikTok @/elfiga21, Vista terang-terangan mengaku memiliki dendam dengan Paula.
@elfiga21 #vistaputri #baimwong #paula ♬ suara asli - ELFIGA
"Saya mengutarakan sampai sebegininya karena ada story yang sampai sekarang itu luka yang tidak bisa hilang di hati saya," kata Vista yang tampak didampingi seorang pria tersebut.

"Jadi inisial P, dulu waktu saya sudah bertunangan di tahun 2000 sekian, itu (Paula) mempunyai hubungan dengan mantan suami saya. Sampai di pernikahan saya pun, masih ada sosok P di mantan suami saya. Ya namanya rumah tangga pasti ada cekcok, pasti yang dibawa-bawa inisial P ini," sambungnya.

Bahkan saking sakit hatinya, Vista mengaku tidak mau menyebutkan nama Paula apalagi sampai bertemu dengan sang model.

"Saya nggak mau menyebutkan namanya, sampai sekarang, dan jangan sampai saya ketemu sama perempuan itu. Saya dibilang dendam, dendam saya," tegasnya.

Lantas siapa sebenarnya Vista Putri hingga tak berhenti berkoar-koar tentang masalah rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven?

Vista Putri, Mayang Lucyana, dan Doddy Sudrajat (Instagram)

Tak banyak informasi yang bisa dikumpulkan soal Vista Putri, kendati namanya ternyata sudah cukup banyak tampil di layar lebar dan layar kaca.

Vista sendiri merupakan aktris dan model yang dilahirkan di Bandung, 3 Juli 1984. Dengan kata lain, saat ini Vista sudah berusia 40 tahun.

Vista diriwayatkan terjun ke dunia hiburan sejak tahun 2003 dan telah membintangi dua judul film, yakni "Penjaga Gunung Bromo" (2010) dan "3 Pilihan Hidup" (2016).

Lalu ada beberapa judul FTV adn sinetron yang pernah dibintangi Vista, misalnya "Inayah" (2009) yang turut dibintangi Teddy Syah dan Shandy Aulia, "Raden Kian Santang" (2012-2014), sampai sejumlah FTV religi.

Selain itu, Vista juga sempat menyita atensi publik karena kabar kedekatannya dengan ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. Vista juga pernah merilis lagu bertajuk "Mundur Wir!" dengan menggandeng ibunda Virgoun, Eva Manurung.

Sumber: suara
Foto: Vista Putri. (Instagram)
Vista Putri, Sahabat Baim Wong Dendam Paula Verhoeven Diduga Pernah Jadi Selingkuhan Eks Suami Vista Putri, Sahabat Baim Wong Dendam Paula Verhoeven Diduga Pernah Jadi Selingkuhan Eks Suami Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar