Breaking News

Vista Putri Tegaskan Cerita Paula Verhoeven Jadi Kekasih Gelap Suaminya 100 Persen Fakta: Ini Real!


Keberpihakan publik pada Paula Verhoeven hadir usai model bertubuh jangkung tersebut digugat cerai oleh suaminya, Baim Wong. Dukungan terus datang meski Baim menyebut istrinya itu telah berselingkuh. 

Kini bukan Baim saja yang mengungkap cerita buruk tentang Paula Verhoeven. Kali ini ada teman Baim, Vista Putri, yang juga memiliki cerita soal Paula. 

Paula Verhoeven (Instagram)

Vista mengaku Paula pernah jadi orang ketiga di pernikahannya dulu. Bahkan menurut dia, kehadiran Paula terjadi saat dia masih bertunangan. 

"Tunangan, tahun depan aku nikah, Tapi sampai pernikahan pun masih kebawa ini orang (Paula). Perempuan itu, sampai saya hamil anak pertama pun, masih di sini (bersama mantan suami)," kata Vista Putri, Kamis (17/10/2024).

Menurut Vista, Paula dan mantan suaminya kenal sejak 2002. Vista dan sang mantan serta Paula sama-sama berprofesi sebagai model. 

"Sejak tahun 2002. Jadi perempuan itu (Paula) junior saya di modelling," ujar Vista Putri.

Vista Putri sahabat Baim Wong (Instagram/vistaputri_real)

"Di bawalah (Paula) sama almarhum Ramli ini sama bapak anak-anak (saya)," ujar Vista Putri.

"Dulu (mantan suami) saya sama-sama model sama perempuan itu (Paula). Makanya satu rumah dengan Ramli. Ini saya nggak ada rekayasa, saya ngomong real. Ini masa lalu," ujar Vista Putri.

Vista Putri juga merespons anggapan netizen terlalu ikut campur urusan Baim Wong dan Paula. Dia merasa harus bersuara karena Baim adalah sahabatnya. Kebetulan, Paula juga pernah bermasalah dengannya. 

"Banyak netizen yang bilang kenapa Ikut-ikut urusan rumah tangga orang? Ya, ini akar masalahnya. Kalau urusan Baim karena Baim memang sahabat saya dari dulu. Ya terserah dia mau curhat sama saya atau bagaimana," ujar Vista Putri. 

Sumber: suara
Foto: Paula Verhoeven, Baim Wong (Instagram)
Vista Putri Tegaskan Cerita Paula Verhoeven Jadi Kekasih Gelap Suaminya 100 Persen Fakta: Ini Real! Vista Putri Tegaskan Cerita Paula Verhoeven Jadi Kekasih Gelap Suaminya 100 Persen Fakta: Ini Real! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar