Breaking News

Vista Putri Ungkap Masa Lalu Paula Verhoeven, Pernah Jadi Kekasih Gelap Suaminya


Sahabat Baim Wong, Vista Putri kembali membahas rumah tangga sang teman dan Paula Verhoeven. Kali ini, Vista menguliti borok masa lalu Paula.

Menurut Vista Putri, tabiat berselingkuh Paula Verhoeven sudah muncul sejak muda. Vista mengungkap Paula merupakan kekasih gelap mantan suaminya.

"Inisial P dulu waktu saya sudah bertunangan di tahun 2000-an, itu memiliki hubungan dengan mantan suami saya. Sampai di pernikahan pun, masih ada sosok P ini di mantan suami saya," kata Vista Putri dalam konferensi pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (16/10/2024).

Vista Putri menjelaskan bahwa sebelum dia menikah, Paula Verhoeven pernah menjalin hubungan bahkan tinggal bersama mantan suaminya. Saat itu Paula dan mantan suami Vista sama-sama berprofesi sebagai model.

"Jadi, perempuan ini dulu pernah satu rumah dengan papanya anak-anak dan almarhum Ramli, desainer. Mereka sama-sama model," tutur Vista.

"Nah di situ saya tidak tahu menahu bagaimana dan saya sudah tunangan, setahun kemudian saya nikah itu masih (Paula dan mantan suaminya berhubungan). Dari 2002 sampai 2007," sambungnya. 

Nama Paula Verhoeven masih terus menghantui rumah tangga Vista Putri dan suaminya, yang akhirnya membuat Vista mengajukan cerai.

"Saya sempat telepon si perempuan itu, 'ada apa kamu dengan tunangan saya?' 'Tanya saja sendiri'. Demi Allah ini. Jadi itu yang membuat sampai ke pernikahan, saya sampai saya divorce pun saya tuh masih dihantui dengan mukanya orang itu," tuturnya.

Dan sampai sekarang, Vista Putri masih menyimpan dendam terhadap Paula Verhoeven. Vista juga sempat menyayangkan mengapa Baim menikahi Paula.

Vista Putri mengklaim bahwa cerita ini dia bongkar atas seizin Baim Wong. Kata dia, Baim juga sudah bercerita soal kondisi rumah tangganya sekaligus kelakuan Paula Verhoeven kepadanya.

"Ya mengizinkan, sudah di-acc sama Baim sendiri juga, Baim justru say thank you. Karena memang kebenaran itu harus ditegakkan, ya karena memang ada bukti semuanya," imbuhnya. 

Sebelumnya, Vista Putri juga mengungkap bahwa sosok selingkuhan Paula Verhoeven adalah mantan karyawan Baim Wong yang berinisial N.

Sebagai informasi, Baim Wong resmi mendaftarkan permohonan talak cerai kepada Paula Verhoeven ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 8 Oktober lalu.

Usai mendaftarkan cerai, Baim buka suara bahwa perselingkuhan yang dilakukan Paula menjadi dasar dirinya ingin menyudahi pernikahan yang telah mereka bina selama enam tahun.

Diungkap Baim, Paula main serong dengan teman dekatnya sendiri selama satu tahun terakhir. Sang istri bahkan mengelabuinya dengan mengganti nama selingkuhannya menjadi nama teman perempuan. 

Namun hingga kini belum ada klarifikasi yang disampaikan Paula Verhoeven soal hal tersebut.

Sumber: suara
Foto: Vista Putri siapanya Baim Wong? (Instagram)
Vista Putri Ungkap Masa Lalu Paula Verhoeven, Pernah Jadi Kekasih Gelap Suaminya Vista Putri Ungkap Masa Lalu Paula Verhoeven, Pernah Jadi Kekasih Gelap Suaminya Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar